x

Dukung Langsung ke Vietnam Open 2022, Legenda Indonesia Hariyanto Arbi Punya Wejangan Spesial

Kamis, 29 September 2022 05:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Sampai datang langsung, legenda Indonesia Pemilik ‘Smash 100 Watt,’ Hariyanto Arbi, memberikan wejangan spesial kepada wakil Merah Putih di Vietnam Open 2022.

INDOSPORT.COM – Sampai datang langsung, legenda Indonesia Pemilik ‘Smash 100 Watt,’ Hariyanto Arbi, memberikan wejangan spesial kepada wakil Merah Putih di Vietnam Open 2022.

Melalui instagramnya @hariyanto_arbi, Selasa (27/09/22), pemilik peralatan bulutangkis Flypower itu mengajak makan malam atlet Indonesia. Tujuan spesialnya agar para atlet bisa semakin kuat menghadapi Vietnam Open 2022.

Baca Juga

Atlet Indonesia yang ikut bersama Hariyanto Arbi adalah Wahyu Nayaka, Reza Pahlevi, Hardianto, Sabar Karyaman Gutama, dan Tommy Sugiarto. Turut pula eks atlet Andrei Adistia.

“Makan malam dulu biar strong Vietnam Open 2022,” tulis Hariyanto Arbi.

Vietnam Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis Super 100 yang berlangsung di Hochiminh City pada 27 September-2 Oktober.

Baca Juga

Sejumlah wakil Indonesia memang berpartisipasi di ajang ini, baik atlet pelatnas PBSI maupun professional seperti Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi.

Dari nama-nama tersebut, hanya Tommy Sugiarto yang harus pulang lebih cepat lantaran kalah dari junior India, S.Sankar Muthusamy, dengan skor 21-14, 20-22, 12-21, Rabu (28/09/22).

Sementara Wahyu Nayaka/Hardianto mendapatkan kemenangan walkover, dan yang lain akan bertarung mulai Kamis (29/09/22).

Baca Juga

Tentu dengan dukungan Hariyanto Arbi, diharapkan bisa memantik semangat para atlet Indonesia dalam misi meraih juara di Vietnam Open 2022.

Namun rupanya tak hanya sekadar untuk mendukung langsung wakil Indonesia, Hariyanto Arbi juga ada agenda dengan bisnisnya sebagai pemilik merek Flypower.


1. Agenda Spesial Hariyanto Arbi

Agenda spesial Hariyanto Arbi di sela-sela perhelatan Vietnam Open 2022.

Hariyanto Arbi tak serta merta ingin menonton Vietnam Open 2022. Tetapi juara dunia 1995 itu memiliki agenda lain. Melansir instagramnya, rupanya dia berurusan bisnis untuk memperpanjang kerja sama Flypower cabang Vietnam.

“Sudah 8 tahun lamanya kami menjalin kerja sama dengan Flopower Vietnam. Dan pad hari ini, kami sepakat meneruskan hubungan ini untuk 2 tahun mendatang,” tulis Hariyanto Arbi.

Baca Juga

“Terima kasih kami ucapkan kepada tim Flypower Vietnam atas kontribusi penjualan yang terus meningkat selama ini. Kami berharap agar hubungan baik ini terus terjaga dan sukses selalu untuk Flypower Vietnam,” lanjutnya.

Diketahui, Hariyanto Arbi merupakan legenda bulutangkis Indonesia yang fokus mengembangkan bisnis merek peralatan olahraga lokal bernama Flypower.

Semua bermula saat Hariyanto Arbi dan rekannya, Fung Permadi, memutuskan mundur dari pelatnas PBSI di Cipayung pada tahun 2022 silam.

Baca Juga

Hariyanto Arbi dan Fung Permadi yang berniat membuka usaha, akhirnya meluncurkan produk perdana berupa sepatu bulutangkis. Kemudian berlanjut ke kaos, celana, raket, dan lain-lain.

Sampai akhirnya Flypower kini tersedia di berbagai negara, mulai dari Filipina, Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Korea Selatan, India, Prancis, Australia, Jerman, Swiss, dan Amerika Serikat.

Beberapa atlet bulutangkis pun menjalin kerjasama dengan Flypower, mulai dari kontestan Vietnam Open 2022, Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi.

Baca Juga

Ada pula pemain putri nasional Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto, hingga ke atlet bulutangkis Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Semua pengabdian yang dilakukan Hariyanto Arbi hingga saat ini, tentunya kembali untuk mengabdikan diri kepada dunia bulutangkis.


2. Tommy Sugiarto Kandas di Vietnam Open 2022

Jadi satu-satunya unggulan tunggal putra asal Indonesia, Tommy Sugiarto terpaksa angkat koper lebih awal usai tumbang di babak pertama Vietnam Open 2022.

Jadi satu-satunya unggulan tunggal putra asal Indonesia, Tommy Sugiarto terpaksa angkat koper lebih awal usai tumbang di babak pertama Vietnam Open 2022.

Tunggal putra yang menempati unggulan keempat itu gagal melaju ke babak 16 besar Vietnam Open 2022 usai kandas dari wakil Thailand., S. Sankar Muthusamy, Rabu (28/09/22).

Bertanding di Ho Chi Minh City, Tommy Sugiarto harus menyerah kalah dengan rubber game atas S.Sankar Muthusamy dengan skor 21-14, 20-22,12-21.

Pada awal game pertama, Tommy Sugiarto sudah sangat kesulitan untuk melawan tunggal putra India yang saat ini menempati ranking 141 itu.

Baca selengkapnya: Jadi Tulang Punggung Vietnam Open 2022, Tommy Sugiarto Langsung Dipaksa Pulang

 

FlypowerHariyanto ArbiVietnam OpenBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini