x

Topi Sampai Copot Berulang Kali, Potret Latihan Keras Anak Hendra Setiawan Main Bulutangkis

Jumat, 30 September 2022 23:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Kocaknya Trio RRR, putra putri Hendra Setiawan dan Sandiani Arief yang getol berlatih bulutangkis. Sang ibu sampai menyebutnya persiapan Olimpiade 2024.

INDOSPORT.COM – Kocaknya Trio RRR, putra putri Hendra Setiawan dan Sandiani Arief yang getol berlatih bulutangkis. Sang ibu sampai menyebutnya persiapan Olimpiade 2024.

Diketahui, serba-serbi soal kehidupan para atlet bulutangkis memang menyita perhatian publik. Termasuk atlet ganda putra Hendra Setiawan dan keluarganya.

Baca Juga

Kebersamaan Hendra Setiawan dengan istri, Sandiani Arief, dan ketiga anaknya (Richard, Richelle, Russel), memang kerap bikin gemas netizen.

Seperti saat Sandiani Arief atau yang kerap disapa Sansan itu mengabadikan momen Hendra Setiawan menjadi pelatih bulutangkis bagi ketiga anaknya yang menggemaskan.

Melansir instagram story Sandiani Arief di @sansan_san,  latihan badminton itu terlihat di beranda rumah Hendra Setiawan pada sekitar Kamis (29/09/22), siang WIB.

Baca Juga

Dalam rekaman video singkat, terlihat bahwa Richard, Richelle, dan Russel kompak latihan badminton menerjang panas terik matahari.

Saking semangatnya latihan badminton, topi yang digunakan untuk menangkal panasnya matahari, sampai copot-copot saat bergerak.

Semangat menggemaskan itu membuat Sandiani Arief yang mengawasi di beranda rumah, sampai dibuat terpingkal-pingkal dan menyebutnya sebagai persiapan menuju Olimpiade 2024.

Baca Juga

“Anaknya pak Hendra Setiawan persiapan Olimpiade 2024 belain latihan siang panas2 pake topi sampai copot. Dedikasi dan kerja keras,” tulis Sandiani Arief di instagram story.

Dalam postingan itu, Sandiani Arief juga menyeamtkan sebuah emoticon matahari yang tersenyum di atas ketiga anaknya saat berlatih bulutangkis.

Sandiani Arief mengabadikan momen saat ketiga anaknya (Richard, Richelle, Russel) berlatih bulutangkis di halaman rumah.

1. Dilatih Hendra Setiawan

Sebenarnya anak Hendra Setiawan dan Sansan (Sandiani Arief) memang sudah diperkenalkan dengan bulutangkis sejak dini.

Sebenarnya anak Hendra Setiawan dan Sansan (Sandiani Arief) memang sudah diperkenalkan dengan bulutangkis sejak dini.

Beberapa kali keluarga bahagia ini mengunggah momen saat Hendra Setiawan secara khusus memberikan pelatihan bulutangkis kepada sang anak.

Baca Juga

Meski sering kali Hendra Setiawan dibuat pusing dengan kelakuan ‘random’ ketiga anaknya, namun legenda badminton Indonesia itu selalu sabar memberikan pengajaran.

Seperti video kiriman yang pernah diunggah oleh Sansan di instagramnya pada Kamis (08/09/22) lalu, di aman saat itu Hendra Setiawan dibuat pusing saat melatih anak-anaknya.

“Papanya mulai mumet. Malah kungfu katanya,” tulis Sandiani Arief di instagram story.

Baca Juga

Sandiani Arief  atau Sansan juga melempar tanya kepada Hendra Setiawan yang banting setir jadi pelatih ketiga anaknya, “Gimana Pak Hendra?”

Kekocakan Hendra Setiawan menjadi pelatih bagi ketiga anaknya ini pun turut mengundang perhatian para netizen di media sosial. Salah satunya adalah akun twitter @badmintontalk. 

“Legenda hidup bulutangkis Indonesia melatih calon juara Olimpiade masa depan,” tulis @badmintontalk.

Baca Juga

Para Badminton Lovers  sangat mendukung jika ketiga anak Hendra Setiawan bisa mengikuti jejak orang tuanya sebagai atlet bulutangkis.

Namun apapun pencapaiannya di masa depan, netizen mendoakan yang terbaik untuk Trio RRR, anak tercinta Hendra Setiawan dan Sansan.


2. Anak Marcus Gideon Diramal Jadi Bintang Bulutangkis

Mewarisi keahlian sang ayah, putra sulung pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda, Junior, diramal netizen bakal jadi bintang bulutangkis 2035.

Mewarisi keahlian sang ayah, putra sulung pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda, Junior,  diramal netizen bakal jadi bintang bulutangkis 2035.

Diketahui, Junior sudah bisa bermain bulutangkis dengan ayahnya sejak kecil. Bahkan beberapa kali di instagram sang ibu, Junior sudah sering diajari bermain bulutangkis oleh Marcus Gideon.

Seperti unggahannya di instagram pada Rabu (29/04/20), si kecil Junior yang saat itu berusia satu tahun, sudah mampu mengangkat raket untuk menangkis shuttlecock yang dilemparkan oleh ayahnya.

Dua tahun berlalu, saat Junior akan menginjak usia empat tahun pada 29 Januari 2023, minatnya masih sama dengan bulutangkis. Bahkan keahlian bulutangkisnya juga semakin menawan.

Kepiawaian Junior berlatih itu, langsung membuat netizen antusias. Salah satunya adalah netizen di twitter @stefany** yang mendoakan agar Junior bisa menjadi bintang bulutangkis di tahun 2035.

Baca selengkapnya: Jago Sejak Dini, Junior Putra Sulung Gideon 'Diramal' Bakal Jadi Bintang Bulutangkis 2035

 

Hendra SetiawanOlimpiadeSandiani AriefBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini