x

Link Live Streaming Final Vietnam Open 2022: 3 Wakil Indonesia, Dejan/Gloria Menuju Hattrick

Minggu, 2 Oktober 2022 12:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut link live streaming final Vietnam Open 2022, Minggu (02/10/22), di mana ada misi juara Febriana/Amalia dan perang saudara Rehan/Lisa vs Dejan/Gloria.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming final Vietnam Open 2022, Minggu (02/10/22), di mana ada misi juara Febriana/Amalia dan perang saudara Rehan/Lisa vs Dejan/Gloria.

Turnamen bulutangkis atau badminton Super 100 Vietnam Open 2022 sudah memasuki babak final. Partai final hari ini akan dibuka pada pukul 13.00 WIB di Nguyen Du Stadium.

Baca Juga

Indonesia sukses menyegel satu gelar juara dari perang saudara sektor ganda campuran. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pertemuan ini menjadi yang pertama bagi kedua pebulutangkis senior-junior ini. Selain itu, Rehan/Lisa bakal adu gengsi yang berstatus pemain pelatnas PBSI, sementara Dejan/Gloria sebagai independen.

Rehan /Lisa diyakini bakal menggebu untuk memenuhi ambisinya dalam meraih gelar perdana di tahun ini. Sementara Dejan/Gloria juga sedang berpeluang untuk meraih hattrick gelar.

Baca Juga

Sebelum Vietnam Open 2022, Dejan/Gloria yang baru debut di tahun ini sudah meraih gelar juara di Denmark Masters (9-12 Juni) dan Indonesia International Series (20-25 September).

Indonesia berpeluang menambah gelar juara Vietnam Open 2022 dari sektor ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Febriana/Amalia di final akan ditantang oleh rising star badminton asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Baca Juga

Mungkin tidak akan mudah bagi Febriana/Amalia untuk menggapai gelar juara, apalagi lawannya baru mentereng usai menjuarai turnamen bulutangkis India Open 2022.

Selain Rehan/Lisa vs Dejan Gloria serta Febriana/Amalia, ada tiga pertandingan yang sayang untuk dilewatkan oleh Badminton Lovers.

Untuk jadwal lengkap beserta link live streaming final Vietnam Open 2022 hari ini, Anda dapat mengakses seluruhnya di halaman kedua.


1. Link Streaming Final Vietnam Open 2022

Link Streaming Final Vietnam Open 2022, Minggu (02/10/22).

Berikut link live streaming Vietnam Open 2022 yang menyajikan babak final pada Minggu (02/10/22). Pertandingan dimulai pukul 13.00 WIB.

Berikut jadwal Vietnam Open 2022 hari ini.

Vietnam OpenBulutangkisBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiDejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja

Berita Terkini