x

Cantiknya Rachel Stuhlmann, Bidadari Lapangan yang Jadi Paige Spiranac Versi Tenis

Selasa, 4 Oktober 2022 22:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Mantan atlet tenis yang kini jadi influencer, Rachel Stuhlmann. Foto: instagram/rtuhlmann.

INDOSPORT.COM - Mengintip profil dan pesona Rachel Stuhlmann, mantan pemain tenis yang ingin jadi seperti bidadari golf cantik nan seksi, Paige Spiranac.

Selama ini, dunia tenis sudah mengenal banyak pemain cantik seperi Eugenie Bouchard, Camila Giorgi, Elina Svitolina, Belinda Bencic, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Rachel Stuhlmann, untuk saat ini mungkin tidak ada di daftar tersebut mengingat ia sudah banting setir menjadi influencer.

Akan tetapi, wanita yang satu ini tidak pernah melupakan tenis sebagai olahraga yang pernah singgah di hidupnya selama beberapa waktu.

Oleh karena itu ia menekuni profesi influencer tenis yang kerap kali membagikan momen-momen menarik dari dalam maupun luar lapangan.

Baca Juga

Seperti informasi yang dimuat di laman New York Post, Rachel Stuhlmann bermain tenis di University of Missouri dari tahun 2010 sampai dengan 2014.

Dari olahraga yang digelutinya ini, ia memperoleh peringkat nasional baik di nomor tunggal maupun ganda sebelum beralih menekuni dunia jurnalisme.

Ia diketahui bekerja untuk Top Court, sebuah platform tenis, di mana dia menulis postingan blog dan bertindak sebagai manajer media dan acara-acara global.

Baca Juga

Meski tidak memilih menekuni karier sebagai pemain profesional seperti Serena Williams dkk, Rachel Stuhlmann tetap mendedikasikan dirinya untuk tenis dengan profesi yang ia lakoni sekarang ini.

Bahkan, sebagai jurnalis yang juga influencer tenis, ia bercita-cita ingin jadi Paige Spiranac, sang bidadari golf yang terkenal berkat kecantikan dan keseksiannya.


1. Rachel Stuhlmann Kagum dengan Paige Spiranac

Mantan atlet tenis yang kini jadi influencer, Rachel Stuhlmann. Foto: instagram/rtuhlmann.

Dalam sebuah wawancara bersama Maxim, Rachel Stuhlmann mengaku kagum dengan sepak terjang Paige Spiranac di olahraga golf.

“Saya sangat menghormati apa yang sudah ia lakukan untuk golf. Kami punya cerita yang sama,” ujar wanita berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga

Bahkan, ia terinspirasi dengan prinsip Paige Spiranac yang selalu menjunjung tinggi motto be yourself meski sering mendapat kritik tidak sedap dari orang-orang.

Hanya saja, Rachel Stuhlmann ingin mempromosikan tenis dengan caranya sendiri, dengan membuat konten-konten menyenangkan yang bisa menarik hati penonton.

“Saya ingin menciptakan perhatian di semua turnamen yang saya kunjungi. Tujuan utamanya adalah membuat game lebih mainstream dan dekat [dengan penonton],” ucapnya lagi.

Baca Juga

Untuk mewujudkan hal tersebut, Rachel Stuhlmann selalu mengambil kesempatan bagus yang ada di depannya demi menciptakan konten tenis yang menarik.

“Mencoba membuat orang-orang bersemangat, menunjukkan kepada mereka cerita-cerita kehidupan yang berbeda, dengan cara yang positif tentunya,” tambahnya.

Bicara soal wanita-wanita cantik dalam olahraga, Rachel Stuhlmann sadar betul bahwa olarhaga tenis juga butuh seseorang seperti Paige Spiranac yang bisa menciptakan influence di kalangan publik.

Baca Juga

“Lucunya, ada banyak gadis seperti saya di golf tapi tidak ada yang intense di tenis,” katanya, seperti diwartakan New York Post.

Untuk itulah, kehadirannya di berbagai turnamen sangat dibutuhkan. Bukan cuma sebagai ‘pemanis’ semata, melainkan membawa olahraga tenis ke aspek lain yang bisa dinikmati penonton di luar hal-hal teknis.


2. Kontribusi Rachel Stuhlmann untuk Tenis

Mantan atlet tenis yang kini jadi influencer, Rachel Stuhlmann. Foto: instagram/rtuhlmann

Bicara soal kegiatan Rachel Stuhlmann, ia sering melakukan perjalanan ke berbagai turnamen tenis di seluruh dunia.

Ia lalu membuat konten di berbagai lapangan, di mana ia menunjukkan tampilan khasnya yang cantik, seksi, dan menawan.

Baca Juga

Mayoritas pemotretan yang ia lakukan di venue, melibatkan fotografer lokal yang ia pesan sebelum mendarat di kota tujuan.

Berkat jepretan-jepretan apik para fotografer inilah Rachel Stuhlmann memiliki feed instagram yang begitu estetik, baik itu saat berada di turnamen maupun saat melakukan endorse.

Kehidupan di Luar Tenis

Seorang penduduk asli Missouri, Rachel Stuhlmann bisa dianggap seorang selebritas lokal di daerah asalnya.

Baca Juga

Ketika tidak sedang berkeliling dunia untuk bekerja, ia pun menikmati sejumlah aktivitas seperti menggambar dan pergi ke gereja.

Ia juga sangat mengharagai quality time bersama keluarga, terutama saudara tripletnya dan kedua orang tua mereka.

Kegiatan-kegiatan tersebut juga tidak kalah menyenangkan dari apa yang ia lakukan di acara-acara olahraga, yakni memakai outfit menarik dan sepatu hak tinggi untuk mempertegas kesan femininnya.

Baca Juga

Tidak ayal, tampilan-tampilan cantiknya tersebut membuat orang-orang melihat sosok Paige Spiranac dalam dirinya.

Rachel Stuhlmann pun membuka pintu lebar-lebar apabila Paige Spiranac ingin belajar main tenis, seperti dirinya yang juga menyimpan ketertarikan terhadap golf.

Paige SpiranacTenisBerita TenisBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler