x

Link Live Streaming Malang IIC 2022: Panas, Ada Debut Melati dan Pramudya Bareng Pasangan Baru

Rabu, 12 Oktober 2022 09:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming Malang Indonesia International Challenge, Rabu (12/10/22). Ada 47 wakil tuan rumah yang bakal berjuang di babak 32 besar hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Malang Indonesia International Challenge, Rabu (12/10/22). Ada 47 wakil tuan rumah yang bakal berjuang di babak 32 besar hari ini.

Sejumlah perang bintang terjadi dari seluruh sektor bulutangkis yang dimainkan, termasuk debut Melati Daeva Oktavianti dan Pramudya Kusumawardana dengan pasangan baru.

Baca Juga

Berlangsung di GOR Platinum, Malang, pukul 10.00 WIB, Pramudya Kusumawardana yang bercerai sementara dari Yeremia karena cedera, akan menggandeng Rahmat Hidayat di ajang ini.

Duet Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat akan langsung ditantang atlet badminton berstatus kuda hitam asal India, Kona Tarun/Shivam Sharma.

Meski berstatus unggulan kelima, Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat akan rentan terpeleset jika tidak waspada sejak dini. Apalagi lawannya adalah India yang akhir-akhir ini sedang mengganas di semua sektor bulutangkis.

Baca Juga

Seperti Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat, alet putri Melati Daeva di Malang Indonesia International Challenge 2022 juga akan menggandeng pasangan baru yaitu Hafiz Faizal.

Pada hari ini, Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti akan ditantang oleh bintang badminton asal Chinese Taipei, Chen Cheng Yu/Hsieh Yu Ying.

Tentunya selain Pramudya Kusumawardana dan Melati Daeva yang menggandeng pasangan baru, masih banyak laga menarik lainnya.

Baca Juga

Seperti big match menarik sektor tunggal antara Putri Kusuma Wardani yang akan ditantang bintang Korea Selatan, Lee Se-yeon.

Ada pula big match antara Stephanie Widjaja dengan bintang Malaysia, Goh Jin Wei. Link live streaming Malang Indonesia International Challenge 2022 hari ini, terlampir di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Malang Indonesia International Challenge 2022

Link live streaming Malang Indonesia International Challenge 2022 hari ini, Rabu (12/10/22), mulai pukul 10.00 WIB.

Berikut link live streaming Malang Indonesia International Challenge 2022 hari ini, Rabu (12/10/22), mulai pukul 10.00 WIB.

Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge 2022, untuk wakil tuan rumah di babak 32 besar.

​* Pasangan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah lolos ke16 besar usai rivalnya walkover.

IndonesiaPBSIMelati Daeva OctaviantiBulutangkisLive StreamingIndonesia International ChallengeBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana

Berita Terkini