x

Serius Tatap Denmark Open 2022, Bintang Cantik Tuan Rumah Pamer Latihan Mengerikan

Rabu, 12 Oktober 2022 11:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Negaranya bakal jadi tuan rumah Denmark Open 2022, bintang Alexandra Boje terlihat latihan ekstrem di tempat gym demi berburu gelar juara di kandang.

INDOSPORT.COM – Negaranya bakal jadi tuan rumah Denmark Open 2022, bintang Alexandra Boje terlihat latihan ekstrem di tempat gym demi berburu gelar juara di kandang.

Melalui instagramnya pada Sabtu (08/10/22), pebulutangkis spesialis ganda tersebut terlihat sedang menjajal beragam alat fitness di tempat gym.

Baca Juga

“Gym,” tulisnya.

Tampak Alexandra Boje menggunakan tali atau rexchi gym untuk melakukan beragam gerakan olahraga seperti sit up, dan lain-lain.

Pada video lainnya, partner Mathias Christiansen tersebut juga terlihat mengangkat barbell dengan berat fantastis sampai membuat nafasnya ngos-ngosan.

Baca Juga

Persiapan ekstrem jelang Denmark Open 2022 itu membuat Alexandra Boje mendapat semangat dari badminton lovers di kolom komentar instagramnya.

“Ya, kerja yang baik untuk mendapat yang terbaik,”komentar @van*****

“Semangat,” komentar @kil*****

Baca Juga

Namun tak bisa dipungkiri, kecantikan partner sekaligus kekasih Mathias Christiansen itu, membuat beberapa badminton lovers dibuat salah fokus.

““Aku fokus dengan absnya,” komentar @poo******


1. Ambisi Jelang Denmark Open 2022

Meski dikenal sebagai salah satu pebulutangkis tercantik dan terseksi di dunia, namun Alexandra Boje tetaplah fokus dengan apa yang menjadi impiannya.

Meski dikenal sebagai salah satu pebulutangkis tercantik dan terseksi di dunia, namun Alexandra Boje tetaplah fokus dengan apa yang menjadi impiannya.

Menggeluti olahraga bulutangkis sejak kecil, membuat Alexandra Boje sangat serius dengan pekerjaannya saat ini sebagai atlet.

Baca Juga

Sempat terseok-seok di awal karier, namun pebultuangkis kelahiran 6 Desember 1999 tersebut mulai menunjukkan sinarnya ketika berpasangan dengan Mathias Christiansen.

Dengan label sebagai pengganti Christinna Pedersen untuk berpasangan dengan Mathias Christiansen, nyatanya Alexandra Boje mampu membuktikan diri.

Bahkan saat ini, duet Mathias Christiansen/Alexandra Boje sukses menembus ranking sembilan dunia BWF sektor ganda campuran.

Baca Juga

Untuk itulah, di ajang Denmark Open 2022 yang berlangsung 18-23 Oktober mendatang, Mathias Christiansen/Alexandra Boje akan kembali menjadi salah satu andalan tuan rumah.

Pada babak pertama, Mathias Christiansen/Alexandra Boje akan langsung jumpa atlet badminton Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Mathias Christiansen/Alexandra Boje akan berjuang untuk merebut gelar perdananya sepanjang tahun 2022. Catatan terbaiknya hanya mencapai semifinal Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Selain turun di sektor ganda campuran, nantinya di Denmark Open 2022, Alexandra Boje akan rangkap di ganda putri bersama Amalie Magelund.

Pada babak pertama, Alexandra Boje/Amalie Magelund akan ditantang rising star bulutangkis asal India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.


2. 4 Fakta Miris Denmark Open

Berikut empat fakta miris dari ajang Denmark Open, turnamen bulutangkis Eropa yang tak bersahabat dengan pemain Indonesia.

Berikut empat fakta miris dari ajang Denmark Open, turnamen bulutangkis Eropa yang tak bersahabat dengan pemain Indonesia.

Ajang bulutangkis Denmark Open 2022 sudah di depan mata. Turnamen yang memperebutkan hadiah 750.000 dolar AS itu akan dihelat pada 18-23 Oktober 2022.

Namun, perlu diketahui pula, Denmark Open adalah turnamen yang tidak bersahabat dengan pemain Indonesia. Sulit bagi wakil Merah Putih untuk juara di negara tersebut.

Sejak pertama kali dilaksanakan pada 1936, Indonesia pertama kali meraih gelar juara di 1971. Hingga terakhir digelar di 2021, baru ada 18 wakil yang menjadi juara.

Berikut INDOSPORT merangkum empat fakta miris Denmark Open, yang membuat para pemain Indonesia harus waspada.

Baca selengkapnya: 4 Fakta Miris Denmark Open, Turnamen Eropa yang Tak Bersahabat dengan Indonesia

 

DenmarkBerita BulutangkisMathias ChristiansenMathias Christiansen/Alexandra BojeAlexandra BojeDenmark Open 2022

Berita Terkini