x

Gegerkan Dunia Maya, Potret Cantik Komang Ayu Berbalut Gaun Sampai Dikira Selebgram

Minggu, 27 November 2022 20:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Srikandi Indonesia di Piala Uber 2022, Komang Ayu Cahya Dewi, gegerkan jejaring sosial dengan penampilannya yang bikin pangling dalam balutan dress hitam.

INDOSPORT.COM - Srikandi Indonesia di Piala Uber 2022, Komang Ayu Cahya Dewi, menggegerkan jejaring sosial dengan penampilannya yang bikin pangling dalam balutan gaun hitam.

Komang Ayu Cahya Dewi tentu bukan nama yang terdengar asing bagi badminton lovers. Dia adalah salah satu srikandi muda di pelatnas PBSI yang begitu bersinar di musim ini.

Utamanya sejak gadis berusia 20 tahun tersebut nyaris mengalahkan tunggal putri ranking satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi, di perhelatan Badminton Asia Championship 2022.

Pada turnamen yang saat itu digelar di Vietnam, Komang Ayu Cahya Dewi, hanya kalah tipis dengan skor 23-21, 9-21, 9-21 di babak 16 besar.

Namanya kian diingat publik ketika dia menjadi salah satu bintang PBSI yang mewakili Indonesia di kejuaraan bulutangkis beregu putri Piala Uber 2022.

Baca Juga

Bersama Bilqis Prasista, Aisyah Sativa Fatetani, dan Tasya Farahnailah, sosok Komang Ayu Cahya Dewi memancarkan sinarnya mengalahkan para pebulutangkis top dunia di Piala Uber 2022.

Komang Ayu Cahya Dewi sukses menumbangkan pebulutangkis 43 dunia asal Prancis, Qi Xuefei dan peringkat 25 asal Jerman, Yvonne Li di fase penyisihan grup.

Baca Juga

Meski pada akhirnya Indonesia gagal ke semifinal Piala Uber 2022, perjuangan Komang Ayu dkk. sangatlah fantastis mengingat status mereka yang tak diunggulkan.

Mereka jadi idola baru masyarakat, ditambah ranking dunia yang melesat pesat. Komang Ayu contohnya. Pada Mei 2022 lalu dia masih menempati ranking di luar 200 besar.

Namun, ranking pebulutangkis asal Bali ini pun meroket ke-60 dunia. Popularitasnya melesat, kecantikan Komang Ayu tak pelak menjadi daya pikat tersendiri bak selebgram. Seperti potret berikut!

Baca Juga

1. Cantik Bikin Pangling

Komang Ayu Cahya Dewi belum lama ini baru menggegerkan dunia maya dengan kecantikannya mengenakan dress hitam.

Komang Ayu Cahya Dewi belum lama ini baru menggegerkan dunia maya dengan kecantikannya yang tak kelar jadi pembahasan.

Dalam instagram storynya, Komang Ayu Cahya Dewi mengunggah beberapa potret cantiknya saat dia dan rekan-rekannya satu pelatnas PBSI seperti Bilqis Prasista, tampak sedang makan di resto mewah, Oscar Jakarta.

Komang Ayu Cahya Dewi cantik berbalut dress hitam saat makan malam, instagram story @cahyadk_

Komang Ayu dengan rambut diurai sebahu dan dress warna hitam, tampak fenimim saat membagikan momen menyantap olahan makanan dari mie, dan lain-lainnya.

Salah satu yang menarik perhatian saat Komang Ayu berpose dengan duduk termenung sembari memegang gelas menatap kamera.

Tatapan dinginnya dengan sedikit senyum, menjadikan potret Komang Ayu Cahya Dewi tak kalah dengan artis-artis ternama.

Baca Juga

Sontak saja potret cantik srikandi Indonesia di Piala Uber 2022 itu pun langsung direpost oleh banyak akun fanbase badminton, seperti @badminton*****.

Banyak komentar pun melipir mengagumi kecantikan pebulutangkis yang menjadi salah satu srikandi paling bersinar di Piala Uber 2022 tersebut.

Baca Juga

“Komang memang cantiknya gak kaleng2, terutama matanya tatapannya tajam,” komentar @chri****

“Cantik bgt aaaa pesona WS emg yah ngga jorji, ngga komang, ngga chiara,” komentar @prr****

“Kirain selebgram,” komentar @ment*****

Baca Juga

Sumber: Instagram Story @cahyadk_

Piala UberPBSIBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentBilqis PrasistaKomang Ayu Cahya Dewi

Berita Terkini