x

Geger! BWF Unggah Editan Gemas Fajar Alfian, Netizen Salfok Tongkat Ajaib dan Sayap Kupu-kupu

Rabu, 25 Januari 2023 15:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – BWF mengunggah editan gemas Fajar Alfian usai berlaga di Indonesia Masters 2023, netizen malah salah fokus dengan tongkat ajaib dan sayap kupu-kupu.

Diketahui, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan rekan senegaranya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Fajar/Rian berhasil mengalahkan Pramudya/Yeremia melalui pertarungan tiga gim yang berakhir dengan skor 18-21, 21-14, 21-10.

Menariknya, akun resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) berhasil mengabadikan salah satu momen unik Fajar Alfian ketika bertanding melawan Pramudya/Yeremia.

Momen unik tersebut diunggah BWF melalui akun resmi Instagram yang sukses membuat salah fokus netizen karena editan tersebut terdapat tambahan sayap kupu-kupu dan tongkat ajaib.

Baca Juga

“Dunia bulutangkis merupakan sebuah keajaiban, ini bukanlah Negeri Dongeng, lihatlah ini,” tulis BWF.

Dalam pertandingan tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil gemilang dengan menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga

Dengan hasil ini, Fajar/Rian berhasil melanjutkan tren positif dalam tiga turnamen bulutangkis di musim 2023. Sebelumnya, Fajar/Rian tampil gemilang di Malaysia Open dan India Open.

Fajar Alfian/Muhamamad Rian Ardianto berhasil meraih gelar juara di Malaysia Open 2023 sementara di India Open Fajar/Rian terhenti langkahnya di semifinal.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kandas di babak pertama dan turnamen terdekat yang akan diikuti adalah Thailand Masters 2023.

Baca Juga

1. Bikin Salfok Netizen

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi ganda putra andalan Indonesia yang saat ini menduduki peringkat satu dunia serta menorehkan hasil yang positif dalam beberapa turnamen.

Oleh karena itu, kiprah Fajar/Rian tentu dinanti-nantikan penggemar serta setiap langkah keduanya selalu menuai atensi dari publik.

Seperti belum lama ini, editan gemas BWF ke Fajar Alfian sukses membuat geger netizen yang memenuhi kolom komentar akun Instagram resmi BWF dengan lebih dari tiga ribu komentar.

Banyak netizen yang salah fokus karena dalam editan yang diunggah BWF, Fajar Alfian ditambahi sayap kupu-kupu lengkap dengan tongkat ajaib yang menggantikan raket miliknya.

“Raketnya jadi tongkat ajaib,” @yun****.

Baca Juga

“Ajay menghayati sekali jadi ibu peri,” @fad****.

“Admin kamu kenapa, Fajar jangan jauh-jauh terbang, kasihan Mas Jom ketinggalan,” @leh****.

Baca Juga

“Tinkerbell cabang Cipayung,” @dia****.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023 dan akan melawan pemenang antara Christo Popov/Toma Junior Popov vs Chang Ko Chi/Po Li Wei.

Calon lawan Fajar/Rian kemungkinan adalah Popov bersaudara. Ganda putra nomor satu dunia itu seharusnya mulus melawan pasangan Prancis, namun segala kemungkinan bisa terjadi. Fajar/Rian tetap harus waspada.

Baca Juga

Sumber: Instagram BWF

BWFFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisIndonesia Masters 2023

Berita Terkini