x

Potret Cantik Indah Cahya Sari dan Blessaria, Kekasih Leo/Daniel yang Juara Indonesia Masters

Senin, 30 Januari 2023 16:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria Trishania Sumanti jadi sorotan setelah kekasih mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses juarai Indonesia Masters.

INDOSPORT.COM – Sosok Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria Trishania Sumanti jadi sorotan setelah kekasih mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses merengkuh gelar juara Indonesia Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memastikan gelar Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, di partai final pada Minggu (29/01/23) sore WIB.

Pertandingan antara Leo/Daniel melawan He/Dong ini diadakan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, dan mampu hadirkan tensi sengit sejak awal set.

Permainan pun sebenarnya cukup seimbang, namun He/Dong yang hampir paksa Leo/Daniel mainkan rubber set malah goyah di situasi genting.

The Babies – julukan Leo/Daniel pun berhasil keluar sebagai juara pada gelaran Indonesia Masters 2023 ini dengan dua set langsung, 21 – 17 dan 21 - 16.

Baca Juga

Menyusul kemenangan Leo/Daniel, sosok Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria Trishania Sumanti menghebohkan seluruh penonton di Istora karena diperkenalkan sebagai kekasih Leo dan Daniel.

Dalam sebuah pidato kemenangan, Leo/Daniel mengucapkan terima kasih atas dukungan dan keluarga, fans, pelatih dan terutama pacar yakni Indah dan Blessa.

Baca Juga

BL Indonesia pun dibuat penasaran dengan Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria Trishania Sumanti yang mampu memikat hari Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

Bahkan, mereka semakin penasaran ketika Indah dan Blessa kompak berpose dengan Leo/Daniel sambil membawa medali kemenangan Indonesia Masters.

Untuk mengenal lebih jauh sosok Indah Jamil dan Blessa, INDOSPORT membagikan profil dan potret cantik keduanya berikut ini:

Baca Juga

1. Profil dan Potret Cantik Indah Cahya Sari Jamil dan Blessaria

Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil.

Indah Cahya Sari Jamil merupakan kekasih Leo Rolly Carnando. Sama seperti Leo, Indah ternyata juga atlet bulutangkis yang bergabung di pelatnas PBSI Cipayung.

Jauh sebelum keduanya berpacaran, Leo dan Indah ternyata pernah berpasangan sebagai ganda campuran. Pada 2018, Leo/Indah sukses menjadi Juara Dunia level junior di Markham, Kanada.

Namun, Leo/Indah berpisah karena Leo ingin fokus bermain di ganda putra. Leo berpasangan dengan Daniel Marthin dan baru saja menjuarai gelar BWF Super 500 kedua di Indonesia Masters.

Ada pun Indah Cahya Sari Jamil memilih tetap di ganda campuran. Dia sempat gonta-ganti pasangan, mulai dari Ghifari Anandaffa Prihardika hingga Teges Satriaji Cahyo Utomo.

Tahun lalu, Indah Cahya Sari Jamil dipasangkan dengan Ghana Muhammad Al Ilham dan tampil di dua ajang series, yakni Malaysia International dan Indonesia Masters Super 100.

Baca Juga

Lain dengan Indah Cahya Sari Jamil, kekasih Daniel Marthin yakni Blessaria Trishania Sumanti bukan dari kalangan atlet bulutangkis. Wanita asal Manado itu merupakan jebolan Universitas Klabat.

Faktanya Blessaria Trishania Sumanti merupakan adik dari pebulu tangkis ganda campuran nasional, Zachariah Josiahno Sumanti.

Baca Juga

Daniel Marthin dan Blessa – sapaan akrab Blessaria – diketahui mulai menjalin hubungan kekasih sekitar tahun 2021. Namun keduanya jarang mengumbar kemesraan secara publik.

Beberapa waktu lalu, keduanya kerap berinteraksi di media sosial dengan saling mengirimkan emoji-emoji cinta satu sama lain.

Pada akhir tahun 2022 lalu, Daniel Marthin dan Blessaria Trishania Sumanti juga kedapatan menghabiskan liburan bersama.

Setelah sukses meraih gelar Indonesia Masters 2023, Leo/Daniel langsung beralih ke turnamen BWF World Super 300 Thailand Masters 2023 (31 Januari – 5 Februari 2023).

Baca Juga

Sumber: Instagram 

WAGsBulutangkisBerita TransferSportainmentIndah Cahya Sari JamilLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBerita SportainmentIndonesia Masters 2023

Berita Terkini