x

Chico Aura Dwi Wardoyo Kepergok Pacaran Jelang All England, Bukan dengan Putri KW?

Rabu, 8 Maret 2023 08:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis Chico Aura Dwi Wardoyo terciduk pacaran jelang turnamen All England, tetapi ternyata sang kekasih bukanlah Putri Kusuma Wardani. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis Chico Aura Dwi Wardoyo kepergok pacaran jelang turnamen All England. Namun ternyata sang kekasih bukanlah Putri Kusuma Wardani.

Sebagaimana diketahui, Chico Aura Dwi Wardoyo bakal mewakili Indonesia di ajang All England 2023. Turnamen ini akan dihelat di Utilita Arena Birmingham, 14-19 Maret 2023.

Setelah All England, pemain Indonesia akan maraton mengikuti turnamen Eropa lainnya, mulai dari Swiss Open 2023, Spain Masters 2023, dan Orleans Masters 2023.

Beberapa pemain akan bertahan di Eropa hingga bulan April mendatang. Maka dari itu, mereka memanfaatkan waktu yang tersisa untuk quality time.

Demikian pula dengan Chico Aura Dwi Wardoyo. Ia memanfaatkan waktu jelang keberangkatan ke Eropa, dengan bertemu sang kekasih.

Baca Juga

Namun, jika sebelumnya Chico Aura Dwi Wardoyo dirumorkan berpacaran dengan sesama atlet bulutangkis, Putri Kusuma Wardani, kini ada fakta baru terkuak.

Chico rupanya tidak berpacaran dengan Putri Kusuma Wardani alias Putri KW, tapi dengan seorang wanita berhijab yang bukan merupakan public figure terkenal.

Baca Juga

Potret mereka tak sengaja terkuak, ketika Chico Aura dan sang kekasih, Kendis Nasya, datang ke sebuah tempat penjualan durian di bilangan Cibubur.

Potret mereka pun diunggah oleh akun penjual durian tersebut, hingga kemudian disebarkan oleh sesama pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie.

Baca Juga

1. BL Salahkan Jonatan Christie 'Cepu'

Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie berhasil menjadi juara sektor tunggal putra Indonesia Masters 2023 mengalahkan rekan senegaranya Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora Senayan, Minggu (29/01/23).

Tak pelak, banyak penggemar yang kaget saat mengetahui Chico Aura Dwi Wardoyo telah memiliki tambatan hati, dan sosok itu ternyata bukanlah Putri Kusuma Wardani.

Badminton Lovers langsung meramaikan kolom komentar akun IG dari sang penjual durian, dan menyalahkan Jonatan Christie yang 'cepu'. Kehebohan ini juga merambah ke Twitter.

"Mau private relationship tapi lupa kalo temannya Jojo," komentar dari pemilik akun Instagram @chaazaa**** sembari tertawa.

"Jojo cepu. Congrats ya Chic, akhirnya gak gandeng kardus lagi," balas pemilik akun  @cicii_ses****, mengingatkan jika Chico sering jadi pembawa kardus minuman di Pelatnas.

"Kalau lagi kasmaran kelihatan ya hahaha," timpal akun Instagram @dheachrl****.

Baca Juga

"Ini namanya keciduk gak sih? Mana ampe di story-in Jojo," unggah pemilik akun Twitter @dea_****, yang langsung disukai oleh ratusan netizen lainnya.

"Kan sudah kuduga sama ini cewek, soalnya sering banget Chico komen di IG mbaknya," komentar dari akun Twitter @momog****.

Baca Juga

"Sabar ya Chic, punya Koko yang gabisa jaga rahasia," balas akun @precieu****, menyenggol Jonatan Christie.

"Sabar ya Chic punya senior cepu ya ginii wkwkwk," timpal akun Twitter @purple****.

Di sisi lain, Chico Aura Dwi Wardoyo sendiri belum memberikan komentar akan hal ini. Nampaknya, ia ingin fokus menyiapkan diri jelang perhelatan bulutangkis All England 2023.

Baca Juga
Jonatan ChristieChico Aura Dwi WardoyoBulutangkisPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisBadminton Lovers (BL)

Berita Terkini