x

Sakral dan Megah, Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Ikut Disorot Media Asing

Jumat, 24 Maret 2023 13:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pernikahan sakral dan megah pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo, rupanya sampai disorot oleh media asing.

INDOSPORT.COM –  Pernikahan sakral dan megah pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo, rupanya sampai disorot oleh media asing.

Sejak melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa (02/08/22) di Jakarta International Stadium, Kevin Sajaya akhirnya sah mengucap janji suci pernikahan pada Kamis (23/03/23), di Paris, Prancis.

Di hari bahagia yang dihadiri orang-orang spesial, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo bersanding serasi dibalut busana pengantin memesona.

Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil gagah dengan jas putih dengan celana panjang hitam serasi dengan sepatu yang dikenakan.

Sementara  Valencia Tanoesoedibjo tampil cantik dengan dress pengantin serba putih. Rambut panjangnya disanggul menawan.

Baca Juga

Beragam momen sakral pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe diabadikan oleh para tamu undangan yang tampak antusias merayakan kebahagiaan.

Beberapa tamu undangan di pernikahan sakral nan megah dari Kevin dan Valencia di antaranya penyanyi Vidi Aldiano, Roby Purba, hingga pebulutangkis Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

Baca Juga

Tak pelak tagar #KevinValleninLove tampak menjadi salah satu trending topic akun media sosial twitter pada Kamis (24/03/23).

Hal yang mengindikasikan bahwa pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo telah mencuri perhatian dunia, terutama bagi fans keduanya.

Tak pelak beberapa media asing seperti Aiyuke, juga turut menyoroti pernikahan megah nan sakral Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Badminton lovers China juga memberi komentar.

Baca Juga

1. Jadi Sorotan Media Asing

Media asing ikut menyoroti pernikahan megah nan sakral atlet bulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo.

Media Aiyuke menjadi salah satu media asing yang ikut menyoroti pernikahan megah nan sakral dari atlet bulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo.

Media lokal China tersebut secara khusus menulis headline,” Penikahan Sukamuljo doi Paris dengan Fajar/Ardianto sabagai Groomsmen.”

Lebih lanjut, media Aiyuke juga menyoroti momen di instagram story Rian Ardianto yang mengabadikan detik-detik Kevin Sanjaya mencium Valencia Tanoe di acara pemberkatan.

“Pada 23 Maret 2023, Sukamuljo melangsungkan pernikahannya di Paris, Prancis. Ganda putra nomor satu dunia, Fajar/Ardianto tampil sebagai groomsmen,” tulis Aiyuke lagi.

Ada momen lain yang diunggah media Aiyuke, seperti saat Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo bersanding berdua di pernikahan yang megah.

Baca Juga

Lantas beberapa badminton lovers China di kolom komentar memberikan kekaguman tentang glamornya pernikahan Kevin dan Valencia. Banyak pula yang memberikan ucapan selamat.

“Kaya raya,” tulis @iq*******

 “Selamat,” tulis @tir*******

Baca Juga

“Menuju pernikahan,” tulis @mu******

Valencia Tanoe adalah anak konglomerat dari pengusaha dan politikus Harry Tanoesoedibjo. Sementara Kevin Sanjaya pebulutangkis top dunia yang berkuasa di ranking satu dunia nyaris lima tahun terakhir.

Wajar saja jika pernikahan megah Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya mendapat atensi luar biasa dari publik, bahkan media asing seperti Aiyuke.

Baca Juga

Sumber: Aiyuke

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News

Kevin SanjayaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini