x

Usai Hadiri Nikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Fajar/Rian ‘Gabung’ Pelatnas Prancis

Sabtu, 25 Maret 2023 14:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ikut latihan tim bulutangkis Prancis usai menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tengah berada di pelatian nasional (pelatnas) Prancis usai menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Hal ini diketahui lewat unggahan Fajar Alfian pada Story akun resmi Instagram-nya pada hari Jumat (24/03/23) kemarin.

Fajar Alfian dan pasangan mainnya Muhammad Rian Ardianto tengah berada di Institut Olahraga Nasional Prancis yang menjadi tempat latihan para pebulutangkis di negara tersebut.

Pasangan yang baru memenangkan gelar All England 2023 tersebut juga disambut oleh beberapa pemain lokal seperti Thom Gicquel, Lucas Corvee, Kimnielsen, dan Anne Tran.

“Menyambangi Paris, ganda putra no. 1 dunia asal Indonesia berlatih di Insep,” tulis akun Asosiasi Bulutangkis Prancis melalui unggahan di Story-nya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berlatih di pelatnas Prancis. (Foto: Instastory@fajaralfian)
Baca Juga
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berlatih di pelatnas Prancis. (Foto: Instastory@fajaralfian)

Keberadaan Fajar/Rian di Prancis sejatinya memang bukan untuk menjalani turnamen bulutangkis. Di tempat yang sama, mereka baru saja menghadiri pernikahan salah satu sahabatnya, Kevin Sanjaya.

Diketahui, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipercaya sebagai Groom’s Best Men Kevin Sanjaya yang menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Kamis (23/03/23) kemarin.

Baca Juga

Setelah menjalankan tugas tersebut, Fajar/Rian tentu saja tidak bisa langsung kembali ke Indonesia karena mereka masih akan melanjutkan tur Eropa.

Melansir dari laman BWF, Madrid Spains Masters 2023 akan jadi pelabuhan Fajar/Rian berikutnya. Ajang ini akan berlangsung pada 28 Maret – 3 April 2023 mendatang.

Jadi, memanfaatkan waktu beberapa hari sebelum bertanding di Spain Masters, Fajar/Rian memilih berlatih di Prancis.

Baca Juga

1. Fajar Alfian Diajak Marselino Ferdinan Nonton Prancis vs Belanda

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2023. (Foto: PBSI)

Tak hanya menjalani latihan bulutangkis, Fajar Alfian rupanya juga menyempatkan waktu menonton pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Timnas Prancis vs Belanda.

Namun Fajar Alfian kali ini tidak menggandeng Muhammad Rian Ardianto, melainkan bintang muda Timnas Indonesia yang berkarier di Belgia, Marselino Ferdinan.

Untuk diketahui, Marselino Ferdinan saat ini sedang meniti kariernya di Belgia bersama klub KMSK Deinze.

Mengingat jarak Belgia dengan Prancis yang tidak terlalu jauh, mantan pemain Persebaya Surabaya itu memiliki kesempatan untuk datang ke Prancis.

Baca Juga

Pebulu tangkis ganda putra dan pesepakbola itu, menyaksikan laga pembuka kualifikasi Euro 2024 Grup B yang berlangsung di Stade de France, Sabtu (25/03/23) dini hari WIB.

Laga Timnas Prancis vs Belanda berlangsung sengit namun berakhir dengan kemenangan 4-0 bagi tuan rumah.

Baca Juga

Lewat unggahan di akun Instagram masing-masing, Fajar Alfian dan Marselino Ferdinan mengabadikan momen keduanya berkendara menuju stadion.

Fajar Alfian dan Marselino Ferdinan menyaksikan pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Prancis vs Belanda di Stade de France. (Foto: Instastory@fajaralfian95)

Keduanya juga membagikan pose berdua saat sudah sampai di Stade de France untuk menyaksikan pertandingan berkelas itu.

Baca Juga
PrancisKevin SanjayaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoValencia TanoesoedibjoSpain Masters

Berita Terkini