x

Tingkah Gemas Putra Marcus Gideon Jadi Pelatih Sang Ayah, BL Beri Julukan Kocak

Rabu, 29 Maret 2023 16:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Putra Marcus Gideon tunjukkan tingkah gemasnya saat menjadi pelatih untuk sang ayah kala sedang latihan, berhasil membuat Badminton Lovers (BL) kepincut. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Putra Marcus Gideon menunjukkan tingkah gemasnya saat menjadi pelatih untuk sang ayah kala sedang latihan, berhasil membuat Badminton Lovers (BL) kepincut hingga memberikan julukan kocak.

Hal ini diketahui dari unggahan video reels terbaru Marcus Gideon di akun Instagram resminya @marcusfernaldig pada Rabu (29/03/23).

Dalam video tersebut nampak pasangan Kevin Sanjaya tengah latihan angkat beban di sasana gym-nya yakni Gideon Badminton Academy.

Nampak Marcus mengenakan sport wear berwarna biru dan putih sedang latihan kekuatan otot tangan. Namun yang bikin menarik ialah kehadiran putra sulungnya yakni Marcus Fernaldi Gideon Jr.

Bocah yang akrab disapa Junior itu nampak ikut menemani sang ayah yang sedang latihan, seperti seorang pelatih yang mendampingi atletnya.

Baca Juga

Tak hanya itu, Marcus dan Junior juga menunjukkan momen mesra yakni pelukan satu sama lain dan penuh dengan kasih sayang.

“Latihan bersama Coach Jr!” tulis Marcus Gideon.

Baca Juga

“Yang mau PT (Personal Training) sama Coach Jr boleh daftar yah haha” tambah mantan ganda putra nomor 1 terlama di dunia itu.

Sontak unggahan Marcus saat sedang latihan dan ditemani oleh Junior langsung dipadati dengan komentar dari Badminton Lovers maupun para penggemarnya.

Bahkan Junior selaku putra Marcus Gideon memiliki julukan baru yang diberikan oleh BL.

Baca Juga

1. Putra Marcus Gideon Punya Julukan Baru

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PBSI)

Unggahan Marcus Gideon yang sedang latihan dan ditemani putranya pun menuai beragam komentar positif dari BL dan juga netizen.

Di antara ratusan komentar, ada yang menarik di mana Junior turut mendapat julukan baru karena perannya sebagai pelatih untuk sang ayah.

Yakni dijuluki Coach Nagasari. Julukan tersebut berdasarkan dua julukan untuk pelatih ganda putra yaitu Herry IP sebagai Coach Naga Api dan Aryono Minarat dijuluki Coach Naga Air.

Sedangkan Coach Nagasari juga plesetan dari nama kue jajanan tradiosional yakni tepung beras yang berisikan pisang di dalamnnya.

“Coach Nagasari” @jg*****

Baca Juga

“Coachnya bisa dicubit pipinya ga” @ke*****

“Tegas banget coach Jr haha gemess” @ma******

Baca Juga

“Waduh kalo kaya gini coachnya bisa-bisa saya bawa pulang ni ke rumah” @vi******

“Junioooooor cubit niiiih pipinyaaaa” @fi****

Sementara itu, belum diketahui kapan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal comeback di turnamen bulutangkis karena sebelumnya mereka absen di Tur Eropa 2023.

Baca Juga
Marcus Fernaldi GideonBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentBadminton Lovers (BL)

Berita Terkini