x

Disemprot Nova Widianto di Tur Eropa, Ganda Malaysia Tulis Komentar Menohok

Rabu, 5 April 2023 22:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ganda campuran Malaysia yakni Hoo Pang Roon/Teoh Mei Xing menuliskan komentar menohok usai disemprot sang pelatih, Nova Widianto di tur Eropa.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Malaysia yakni Hoo Pang Roon/Teoh Mei Xing menuliskan komentar menohok usai disemprot sang pelatih, Nova Widianto di tur Eropa.

Seperti diketahui, ganda campuran Malaysia saat ini tengah menanjak performanya usai dilatih Nova Widianto yang merupakan mantan pelatih tim bulutangkis Indonesia.

Sekadar informasi, Nova Widianto sendiri resmi hengkang dari PBSI dan bergabung dengan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) di awal Januari lalu.

Usai bergabung dengan BAM, ganda campuran Malaysia mulai mengalami peningkatan seperti Chen Tang Jie/Teoh Ee Wei hingga Hoo Pang Roon/Teoh Mei Xing.

Sementara itu, ganda campuran Hoo Pang Roon/Teoh Mei Xing mendapatkan perhatian khusus dari Nova Widianto usai berlaga di turnamen Eropa yakni German Open dan Swiss Open.

Baca Juga

Sayangnya di dua turnamen bulutangkis tersebut, Hoo/Teoh gagal mendapatkan prestasi terbaik dengan kandas di babak awal yakni 32 besar.

Nova Widianto lantas menyemprot ganda campuran Malaysia yang baru saja dipasangkan pada November 2022 itu dan sering kalah di babak-babak awal.

Baca Juga

“Penampilan Pang Roon/Mei Xing di Tur Eropa memang tidak bagus tapi mereka lumayan berjuang keras di babak kedua yang berakhir dengan kemenangan tipis,” ungkap Nova.

“Mereka mungkin tidak memberikan hasil yang baik sejauh ini, tapi saya yakni ini akan segera berubah karena performa mereka di latihan juga bagus,” sambungnya.

Sementara itu, Hoo Pang Roon/Teoh Mei Xing mencoba peruntungan di Orleans Masters 2023 yang menjadi turnamen bulutangkis penutup Eropa.

Baca Juga

1. Teoh Mei Xing Tulis Komentar Menohok

Ganda putri Malaysia, Anna Ching/Teoh Mei Xing.

Sementara itu, usai Nova Widianto melontarkan komentarnya kepada Hoo Pang Roon/Teoh Mei Xing yang kurang menunjukkan penampilan memuaskan di Tur Eropa.

Di German Open sendiri, Hoo/Teoh takluk dari ganda campuran lainnya yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dalam tiga gim ketat dengan skor, 12-21, 22-20, 14-21.

Sementara itu di Swiss Open, Hoo/Teoh kalah dari ganda campuran Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dengan skor 21-18, 18-21, 19-21.

Sementara itu usai luluh lantak di dua turnamen Eropa tersebut, ganda asuhan Nova Widianto itu akan menghadapi ganda Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch di Orleans Masters.

Baca Juga

Jelang berlaga di Orleans Masters 2023, Teoh Mei Xing menuliskan curhatan menohok sebagaimana dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Curhatan ganda campuran Malaysia, Teoh Mei Xing usai turnamen Eropa.

“Harapan bisa dijaga, cobalah yang terbaik untuk tidak menyesalinya,” tulis ganda Malaysia itu.

Baca Juga

Sekadar informasi, Hoo Pang Roon/Teoh Mei Xing sendiri berhasil tampil gemilang di awal musim dengan meraih runner-up di Iran Fajr International Challenge 2023.

Sementara itu, usai dipasangkan anak asuh Nova Widianto itu berhasil menyabet gelar juara di Malaysia International Challenge 2022.

Baca Juga

Sumber: The Star

MalaysiaNova WidiantoBulutangkisBerita BulutangkisTeoh Mei Xing/Anna Cheong

Berita Terkini