x

Susan Sameh Beri Selamat untuk 'Pengantin' SEA Games, Fajar Alfian Ngiri?

Selasa, 23 Mei 2023 10:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Aktris cantik Susan Sameh yang juga merupakan mantan kekasih pebulutangkis nasional, Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM - Artis cantik Susan Sameh beri ucapan selamat pada couple pelatnas yang meraih medali emas di SEA Games 2023, M. Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati.

Namun, pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia, sekaligus mantan kekasih Susan Sameh, Fajar Alfian auto nimbrung seolah cemburu melihat percakapan mereka.

Diketahui, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berkontribusi meraih medali emas di cabor bulutangkis beregu putra di SEA Games 2023.

Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyabet medali emas di nomor ganda campuran. 

Indonesia menjadi juara umum dalam cabor bulutangkis SEA Games 2023, dengan lima medali emas, tiga perak, dan tiga perunggu.

Baca Juga

Mengingat Shohibul Fikri dan Lisa Ayu memiliki hubungan romantis alias pacaran, mereka pun mengunggah potret 'couple' saat sama-sama berkalung medali.

"Selamat untuk kita berdua. Alhamdulillah atas rezeki yang telah diberikan, semoga kedepannya masih banyak lagi rezeki dan bisa menjadi lebih baik lagi," ungkap Fikri.

Baca Juga

Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh seleb cantik Tanah Air, Susan Sameh.

"Selamat kalian berdua," tulis Susan Sameh di kolom komentar, dengan menambahkan emoji tanda cinta.

Baca Juga

1. BL Minta Fajar Alfian Cari Pacar Baru

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. Foto: PBSI.

Tak berselang lama setelah Susan Sameh mengucapkan selamat pada Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati, Fajar Alfian ikut nimbrung di kolom komentar Instagram.

"Iya Alan Susi," komentar Fajar Alfian, mengingatkan Badminton Lovers pada 'Pengantin Olimpiade' kebanggaan negeri, yaitu Alan Budikusuma dan Susy Susanti.

Tak pelak, aksi Fajar Alfian yang memberi komentar di momen yang sama dengan Susan Sameh, membuat BL tergelitik untuk mengomentari tulisan atlet ganda putra itu.

"Jangan iri Jay wkwk, mau gimana lagi, risiko belum ada yang digandeng hahaha," komentar dari akun Instagram @npryskris.

"Susan ayo balikan lagi sama Fajar," kata pemilik akun IG @elshebekaelshebeka.

Baca Juga

"Kangen liat kalian ngumpul bareng lagi, tapi sepertinya tinggal kenangan. Semoga tetep bisa berteman baik ya Teh sama Ajay dkk," komentar dari akun @fitriauliasari_.

Di sisi lain, banyak pula BL yang meminta Fajar Alfian alias Ajay untuk mengikuti jejak Shohibul Fikri, dengan mencari pacar yang sama-sama menekuni olahraga bulutangkis.

Baca Juga

"Ajay jangan mau kalah, ayok ikutan Fikri, mulai lirik-lirik cewek padepokan ijo (PBSI), biar sama edisi Alan-Susi. Lisa bantu dong," ungkap pemilik akun Instagram @efie_liana.

"Ajay harus punya calon pemain bulutangkis juga," harap pemilik akun @premindas4.

"Ajay cari juga dong atlet badminton ciwi biar bisa kek gitu," pinta @echelxx.

"Tak doakan tahun depan Ajay juga bisa gini," komentar dari akun @acoffeeholic.

Baca Juga
SEA GamesFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiSusan SamehBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriSEA Games 2023

Berita Terkini