x

Makin Tua Makin Ganas, Ahsan/Hendra Menjelma bak Selebriti di Malaysia Masters

Jumat, 26 Mei 2023 15:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menjelma jadi idola di Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menjelma jadi idola di Malaysia Masters 2023.

Seperti diketahui, Ahsan/Hendra menjadi salah satu wakil ganda putra Indonesia di Malaysia Masters 2023 bersama Leo/Daniel di babak perempat final.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lee Jhe Hue/Yang Po Hsuan, skor 21-17, 21-14.

Menariknya, usai memastikan tiket perempat final, Ahsan/Hendra menjelma bak selebriti di Malaysia dengan dikerubungi fans sebagaimana dilansir dari akun Instagram @spotv.indonesia.

The Daddies yang paling ramah sama fans nihhh. Udah kaya ritual abis pertandingan, mereka selalu sempetin waktu buat para fans yang hadir,” tulis akun @spotv.indonesia.

Baca Juga

Yuk yuk bilang makasih sama mereka, yang baru cuma nonton doang yang sabar yaaaa,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampak dikerubungi penggemar di Axiata Arena untuk memberikan tanda tangan.

Baca Juga

Sementara itu, Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee di babak perempat final Malaysia Masters 2023.

Di atas kertas, Ahsan/Hendra memang lebih unggul dari pasangan Malaysia itu usai memenangkan laga di pertemuan terakhir yakni di ajang Singapore Open 2022.

Sementara itu, jika berhasil melaju ke semifinal, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melakoni ujian berat yakni melawan pemenang antara Leo/Daniel vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga

1. Menjelma Jadi Idola di Malaysia

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

Bukan rahasia lagi jika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memang memiliki banyak penggemar saat berlaga di Malaysia Masters 2023.

Pasalnya, ganda putra ranking enam BWF itu sering kali menjadi panutan pebulu tangkis lainnya karena masih gacor meski usianya tak muda lagi.

Momen Ahsan/Hendra menjadi idola di Malaysia lantas disoroti badminton lovers Indonesia yang mengaku iri dapat berjumpa langsung dengan pasangan legendaris ganda putra itu.

Ya Allah aku kapan yaa bisa foto bareng Babah Kojeng,” @sep****.

Koh kpn aku bs foto bareng koh n babah,” @sre****.

Baca Juga

Fans nya the daddies gila banyak banget yah,” @put****.

Pliss jgn retired dulu Daddies, kasihan itu fans kalian banyak banget,” @imo****.

Baca Juga

Ya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan banyak digandrungi badminton lovers karena deretan prestasi mentereng yang telah diraih di beberapa turnamen bulutangkis.

The Daddies sukses menyabet gelar Juara Dunia tiga kali yakni pada edisi 2013 di China, 2015 di Indonesia dan terakhir pada 2019 di Swiss.

Selain itu, Ahsan/Hendra juga berhasil meraih medali emas di Asian Games 2014 usai mengalahkan musuh bebuyutannya Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.

Baca Juga

Sumber: Instagram @spotv.indonesia

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisMalaysia Masters

Berita Terkini