x

Jadwal Siaran Langsung Final Malaysia Masters 2023: Gregoria Mariska Siap Cetak Sejarah

Minggu, 28 Mei 2023 07:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jadwal siaran langsung partai final Malaysia Masters 2023, Minggu (28/5/23) yang sajikan perjuanagan Gregoria dan dapat disaksikan melalui kanal iNews TV.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung partai final Malaysia Masters 2023, Minggu (28/5/23) yang sajikan perjuanagan Gregoria dan dapat disaksikan melalui kanal iNews TV.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, tim bulutangkis Indonesia hanya menyisakan satu wakil di babak final turnamen level super 500, Malaysia Masters 2023.

Yakni di sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska yang akan berhadapan dengan tunggal putri ranking BWF nomor 1 dunia, Akane Yamaguchi.

Gregoria sendiri berhasil melaju ke final usai mengalahkan pebulutangkis India, PV Sindhu di semifinal dalam pertarungan dua gim dengan skor 21-14, 21-17.

Dengan hasil ini, tunggal putri peringkat 9 di ranking BWF itu berhasil mencetak sejarah yakni lolos ke partai final turnamen bulutangkis level super 500 untuk pertama kalinya.

Baca Juga

Jika berhasil meraih gelar juara, Gregoria Mariska kembali mencetak sejarah yakni juara di turnamen S500 untuk pertama kali sekaligus revans atas Akane Yamaguchi.

Menilik rekor pertemuan kedua tunggal putri, Gregoria memang kalah secara head to head. Yakni hanya mampu mencuri 3 kemenangan dari 13 pertandingan.

Baca Juga

Akan tetapi, dengan performa Gregoria yang semakin meningkat, bukan hal yang mustahil baginya untuk mengalahkan Akane Yamaguchi di final Malaysia Masters 2023.

Namun, perlu diketahui, Akane Yamaguchi memiliki penampilan yang apik di awal musim 2023 dengan meraih dua gelar di German Open dan Malaysia Open 2023.

Selain duel panas Gregoria Mariska vs Akane Yamaguchi, jadwal lengkap partai pamungkas Malaysia Masters dapat disimak di halaman kedua.

Baca Juga

1. Jadwal Siaran Langsung Final Malaysia Masters 2023

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di Malaysia Master 2023. (Foto: PBSI)

Berikut jadwal siaran langsung final Malaysia Masters 2023, Minggu (28/5/23), yang dapat Anda saksikan di kanal INewsTV mulai pukul 12.00 WIB.

XD – Feng Yanzhe/Huang Dongping (China) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

WS – Akane Yamaguchi (Jepang) vs Gregoria Mariska

WD – Baek Ha-na/Lee So-hee (Korea Selatan) vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

MS – HS Prannoy (India) vs Weng Hongyang (China)

MD – Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan) vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

Akane YamaguchiGregoria MariskaBulutangkisMalaysia Masters

Berita Terkini