x

Tiba di Singapore Open 2023, Pose Panas di Baju Yugo Kobayashi Bikin BL Istighfar

Minggu, 4 Juni 2023 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Jelang Singapore Open 2023, ganda putra Jepang, Takuro Hoki, bikin Badminton Lovers (BL) beristighfar saat melihat pose pans di baju yang dikenakan sang atlet.

INDOSPORT.COM – Jelang Singapore Open 2023, ganda putra Jepang, Takuro Hoki, bikin Badminton Lovers (BL) beristighfar saat melihat pose pans di baju yang dikenakan sang atlet.

Ganda putra penghuni top lima di ranking BWF, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, diketahui menjadi salah satu perwakilan tim bulutangkis Jepang di turnamen Super 750 bertajuk Singapore Open 2023.

Di ajang yang berlangsung 6 sampai 11 Juni di Singapore Indoor Stadium tersebut, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi akan datang sebagai unggulan keempat.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pun digadang-gadang sebagai salah satu kandidat kuat juara Singapore Open 2023 mengingat misi membara mereka untuk bangkit dari keterpurukan.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi memang dilanda keterpurukan sejak menyegel predikat sebagai ganda putra nomor satu di ranking BWF pada September lalu.

Baca Juga

Bahkan karena rentetan hasil minor, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan cepat terperosok kembali dari puncak ranking BWF. Saat ini saja mereka melorot ke ranking empat BWF.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sempat menunjukkan sinyal kebangkitan dengan menyabet medali perunggu Kejuaaraan Asia bulutangkis 2023.

Baca Juga

Dua pekan lalu, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi bahkan sukses menapaki babak semifinal Malaysia Masters 2023 yang merupakan turnamen Super 500.

Untuk itulah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadi sosok yang sangat tersorot Badminton Lovers (BL) saat mereka bertolak ke Singapore Open 2023.

Namun ada kejadian kocak dan bikin geleng-geleng kala Yugo Kobayashi kepergok memakai kaos dengan motif pose panas sampai viral di media sosial.

Baca Juga

1. Momen Kocak Takuro Hoki

Momen Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pakai baju berani jadi sorotan jelang Singapore Open 2023.

Dilansir Twitter @6dom********, ada momen terlihat saat tim bulutangkis Jepang, termasuk Yugo Kobayashi, baru datang di bandara Singapura untuk ajang Singapore Open 2023.

Saat Yugo Kobayashi mendekat ke arah kamera, terlihat jelas jika kaos hitam yang dipadu dengan celana jeans kebanggaan, memiliki motif nyentrik membelalak mata.

Motif kaos hitam yang dikenakan partner Takuro Hoki tersebut tak lain ada ilustrasi pose ‘panas’ seorang perempuan dengan kostum seksi.

Berani mengenakan kostum nyentrik bergambar antimainstream, membuat aksi Yugo Kobayashi langsung bikin Badminton Lovers (BL) terheran-heran di media sosial.

“Lu ada berapa banyak baju model begitu hah?” tulis twitter @6d0********

Baca Juga

“Fix punya banyak dia baju modelan begitu,” tulis @lal******

“Mukanya doang yang kalem, buset dah,” tulis @wt******

Baca Juga

“Bajunya dewasa banget,” tulis @sky********

“Woi pas ngeliat baju Yugo, hahahaa, Yaampun,” tulis @bird*******

Terlepas dari itu, banyak yang tak sabar melihat Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Singapore Open 2023. Di babak pertama, pebulutangkis top di ranking BWF itu akan jumpa Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Baca Juga

Sumber: Twitter @6domdomdom6

JepangBulutangkisSingapore OpenTakuro Hoki/Yugo KobayashiBerita Bulutangkis

Berita Terkini