x

Top 5 News: Manifestasi Kevin/Praveen, Chico Aura Heroik Juara Taipei Open

Senin, 26 Juni 2023 06:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Top 5 news INDOSPORT, Senin (26/06/23), sajikan adanya manifestasi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan dan Chico Aura Dwi Wardoyo juarai Taipei Open.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Senin (26/06/23), sajikan adanya manifestasi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan dan Chico Aura Dwi Wardoyo juarai Taipei Open.

Pisah dengan Marcus Fernaldi, BL Inginkan Kevin/Praveen

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengungkapkan bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo akan mendapatkan pasangan baru sembari menunggu Marcus Fernaldi Gideon pulih dari cedera pascaoperasi.

Coach Naga Api mengungkapkan bahwa Kevin Sanjaya nantinya akan dipasangkan dengan pemain yang masih muda dan belum punya ranking tinggi.

Sementara Kevin Sanjaya diberi kebebasan memilih pasangannya nanti, BL memanifestasikan suami Valencia Tanoesoedibjo itu dipasangkan dengan Praveen Jordan.

Namun, BL merasa hal itu tampaknya bukan ide bagus sebab menurut mereka, keduanya adalah dua tipe pemain yang mudah emosi.

Baca selengkapnya: Ceraikan Marcus Fernaldi, BL Manifestasikan Kevin Sanjaya/Praveen Jordan tapi ...

Baca Juga

Chico Aura Juarai Taipei Open

Instagram PBSI mengunggah momen heroic Chico Aura Dwi Wardoyo menjuarai Taipei Open 2023, tetapi malah dirujak penggemar bulutangkis (BL).

Bertanding di Tian-Mu Arena, Minggu (25/06/23), Chico Aura Dwi Wardoyo sukses mengalahkan wakil tuan rumah, Su Li Yang, dengan skor 23-21, 21-15.

Baca Juga

Melawan Su Li Yang di kandang sendiri tentu saja bukanlah tugas yang enteng bagi sang peringkat 23 ranking BWF itu.

Walaupun demikian, Chico Aura Dwi Wardoyo pada akhirnya tetap bisa menang sekaligus menjuarai turnamen Taipei Open.

Sementara itu, PBSI mengunggah momen Chico Aura Dwi Wardoyo melalui Instagram yang langsung dirujak penggemar bulutangkis karena foto yang diunggahnya burik.

Baca selengkapnya: Unggah Heroiknya Chico Aura Juara Taipei Open, Instagram PBSI Malah Panen Hujatan

Baca Juga

1. Formasi Mengerikan Juventus bersama Conte

Antonio Conte, eks pelatih Juventus.

Melihat formasi yang bakal dipakai Antonio Conte jika Juventus merekrutnya kembali seandainya Massimiliano Allegri melatih klub Arab Saudi.

Singkatnya, Massimiliano Allegri sejatinya tetap ingin bertahan di Juventus walaupun dirinya digoda dari banyaknya tawaran yang datang dari Arab Saudi.

Namun, andai Allegri benar-benar cabut dari Turin dan Bianconeri merekrut Conte, berikut ini formasi mengerikan yang bisa dipakainya di Juventus.

Baca selengkapnya: Formasi Superior Juventus Bersama Conte Usai Ditinggal Allegri ke Arab Saudi

Baca Juga

Buruan AC Milan Terus Menerus Hilang

Pemecatan Paolo Maldini ini tampaknya berimbas pada kesulitan AC Milan menggaet wajah baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal itu tak lepas dari keputusan Gerry Cardinale selaku pemilik klub yang mendepaknya setelah Maldini protes dengan anggaran belanja yang begitu sedikit di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Lantas siapa sajakah buruan Rossoneri yang jadi enggan bergabung seusai Paolo Maldini didepak dari kursi direktur AC Milan?

Baca selengkapnya: #CardinaleOut! Kualat Pecat Paolo Maldini, Satu per Satu Incaran AC Milan Lepas

Baca Juga

Sayonara Incaran Manchester United

Penjualan Manchester United yang tak kunjung usai ini membuat Erik ten Hag bisa kehilangan banyak pemain incarannya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Meskipun demikian, Sheikh Jassim tampaknya menjadi sosok yang akan segera menjadi pemilik anyar Manchester United nanti.

Hanya saja, lebih cepat tentu lebih baik sebelum buruan Setan Merah di bursa transfer musim panas 2023 ini digondol tim lain.

Baca selengkapnya: Saga Sheikh Jassim Macet, Ten Hag Siap-siap Say Goodbye ke Pemain Incaran Man United

Baca Juga
Manchester UnitedAC MilanKevin SanjayaAntonio ContePraveen JordanChico Aura Dwi Wardoyo#Top5News

Berita Terkini