x

Curhat Vita Marissa Usai Praveen/Melati dan Dejan/Gloria KO di Korea Open 2023

Jumat, 21 Juli 2023 17:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PB Djarum, Vita Marissa, memberikan wejangan usai Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja kandas di 16 besar Korea Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pelatih PB Djarum, Vita Marissa, memberikan wejangan usai Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja kandas di 16 besar Korea Open 2023.

Melansir instagram storynya, pada Jumat (21/7/23), Vita Marissa menuliskan sebuah kalimat menyentuh agar murid-muridnya tidak menyerah dengan keadaan menuju Olimpiade Paris 2024.

Wejangan pelatih Vita Marissa usai Dejan/Gloria dan Praveen/Melati kandas di Korea Open 2023, Sumber: Instagram Story @dejanfz.

“Sebelum garis akhir, tiada kata menyerah. Nikmati prosesnya, dan yakinlah tidak ada 1 orang pun yg bisa menjatuhkan kita,” tulis Vita Marissa.

“Halangan, rintangan, dan kegagalan akan menjadi kunci suksesnya kita nanti. Berharap sukses, bolehkan bos?” sambungnya.

Di akhir unggahan yang dibuatnya di instagram story, Vita Marissa menyematkan tulisan ‘Fighting’ dan ‘RacetoOlympic 2024.’

Baca Juga

Unggahan Vita Marissa di Korea Open 2023 itu disertai dengan sebuah foto kebersamaan Vita Marissa, pelatih PB Djarum, beserta Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja.

Sekadar diketahui, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja memang harus terhenti langkahnya di babak 16 besar Korea Open 2023.

Baca Juga

Bertanding di Jinnam Stadium, Yeosu, Kamis (20/7/23), Praveen Jordan/Melati Daeva kandas di 16 besar Korea Open 2023 usai tak berdaya dijegal unggulan satu, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, 16-21, 17-21.

Sementara Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja kandas di tangan bintang tuan rumah, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, dengan perjuangan tiga gim, 14-21, 22-20, 11-21.

Termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, delapan dari sembilan wakil Indonesia di Korea Open 2023 rontok massal di Korea Open 2023.

Baca Juga

1. Bangkit di Japan Open 2023

Petualangan selanjutnya Vita Marissa bawa kebangkitan Praveen/Melati dan Dejan/Gloria di Japan Open 2023.

Termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, delapan dari sembilan wakil Indonesia di Korea Open 2023 rontok massal di Korea Open 2023.

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska harus rontok massal di babak 16 besar Korea Open 2023. Putri KW dilibas An Se-young, dan Gregoria Mariska dilumat Sim Yu-jin.

Chico Aura Dwi Wardoyo sebagai wakil semata wayang tunggal putra Indonesia di Korea Open 2023, juga harus kandas di babak pertama.

Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga rontok berjamaah.

Total, Indonesia hanya tinggal menyisakan Fajar Alfian/Muhammd Rian Ardianto untuk perjuangan menyabet gelar juara Korea Open 2023.

Baca Juga

Kondisi di Korea Open 2023 ini tentu bukan hasil terbaik dari wakil Indonesia. Apalagi sepanjang musim 2023 ini, Indonesia cukup apik dalam tabel perolehan gelar di ajang BWF World Tour.

Namun semuanya sudah terlanjur terjadi, sehingga pantang menyerah menatap ke depan adalah solusi yang disarankan Vita Marissa.

Baca Juga

Terdekat Vita Marissa akan mendampingi Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja untuk menghadapi Japan Open 2023.

Ajang Japan Open 2023 sendiri merupakan turnamen bulutangkis Super 750 yang akan berlangsung usai Korea Open 2023 pada tanggal 25 sampai 30 Juli di Tokyo.

Baca Juga
Vita MarissaPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisDejan Ferdinansyah/Gloria WidjajaKorea Open

Berita Terkini