x

Kevin Sanjaya Terdepan! 3 Publik Figur Cantik yang Kecantol Hati Atlet Bulutangkis

Selasa, 3 Oktober 2023 10:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Menilik 3 publik figur berparas cantik yang jatuh hati dengan atlet bulutangkis, di mana Kevin Sanjaya menjadi yang paling terdepan.

INDOSPORT.COM – Menilik 3 publik figur berparas cantik yang jatuh hati dengan atlet bulutangkis, di mana Kevin Sanjaya menjadi yang paling terdepan.

Pebulutangkis, bak memiliki daya pikat tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia tak terkecuali beberapa publik figur di Tanah Air.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab, selain penuh akan prestasi, pebulutangkis Indonesia juga dikenal memiliki pesona yang memikat sehingga banyak membuat kaum hawa jatuh hati.

Salah satu kisah cinta atlet bulutangkis dan publik figur paling fenomenal adalah pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Ya, Kevin dan Valencia yang resmi menikah pada Maret 2023 lalu itu selalu menjadi perhatian Badminton Lovers karena latar belakang yang berbeda.

Selain Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, tim INDOSPORT telah merangkum beberapa publik figur cantik yang menjalin asmara dengan atlet bulutangkis seperti Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

1. Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya

Jalinan kasih Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri telah terendus ke publik sejak 2021 lalu. Namun, keduanya resmi go publick pada awal Januari 2022.

Baca Juga

Kisah cinta keduanya pun sering menuai sorotan karena perbedaan latar belakang keluarga. Valencia sendiri merupakan putri pebisnis sukses Indonesia, Hary Tanoesoedibjo.

Sementara Kevin merupakan pebulutangkis papan atas dunia yang pernah menempati peringkat 1 di ranking BWF di sektor ganda putra bersama Marcus Gideon.

Semakin mendapat restu Badminton Lovers, Kevin dan Valencia akhirnya melangsungkan pernikahan pada 23 Maret 2023 lalu di Paris Prancis.

Pernikahan Kevin Sanjaya dan sang pujaan hatinya itu berlangsung dengan khidmat dan dihadiri beberapa kerabat terdekat saja, salah satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kini, pasangan ini tengah berbahagia, di mana Valencia Tanoe saat ini tengah mengandung seorang bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga

1. Jonatan dan Vito Tak Mau Kalah

Jonatan Christie dan Shanju. (Foto: Instagram@jonatanchristieofficial)

2. Shania Junianatha dan Jonatan Christie

Selain Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, Jonatan Christie juga sudah mendapat restu dari Badminton Lovers terkait dengan hubungannya dengan Shania Junianatha.

Ya, Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju itu merupakan mantan personel girlband kenamaan Indonesia yakni JKT48.

Baca Juga

Hubungan asmara Jonatan Christie dan Shanju sendiri sudah terjalin sejak 2021 lalu, di mana percik-percik asmara mulai terlihat pada pertemuan pertama di sebuah gereja.

Makin mantap ke jenjang selanjutnya, Jonatan dan Shania bakal menyusul Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe untuk melangsungkan pernikahan.

Menurut kabar dari ayah Jonatan yakni Andreas Adi Siswa, pasangan ini bakal melangsungkan pernikahan pada Desember 2023.

Kabarnya, Jonatan Christie dan Shania Junianatha akan menggelar pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta sebelum Natal 2023 mendatang.

3. Mitha Hardiyanti dan Shesar Hiren Rhustavito

Sektor tunggal putra nampaknya menjadi langganan menggaet hati publik figur cantik. Selain Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito juga menjalin kasih dengan Mitha Hardiyanti.

Baca Juga

Ya, Mitha Hardiyanti sendiri merupakan seorang selebgram, model dan juga bintang iklan kelahiran 3 Juli 1997 silam yang saat ini genap berusia 26 tahun.

Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti sendiri resmi mengumumkan jalinan asmaranya ke publik tepatnya pada Juni 2021 lalu.

Tak butuh waktu lama, Vito mantap melamar Mitha pada 26 Desember 2021 yang dihadiri beberapa rekan terdekat keduanya.

Lalu, pada 7 Agustus 2022, Vito dan Mitha melangsungkan pernikahan yang digelar di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat dengan mengenakan adat Minang.

Di acara pernikahan tersebut, turut hadir rekan-rekan Vito di sektor tunggal putra seperti Anthony Ginting hingga Jonatan Christie turut hadir.

Baca Juga
Kevin SanjayaJonatan ChristieIn Depth SportsShesar Hiren RhustavitoTRIVIABulutangkisBerita BulutangkisValencia TanoesoedibjoIndepth

Berita Terkini