x

Romansa 3 Bocil Kematian PBSI yang Dijamin Bikin Baper Badminton Lovers

Selasa, 3 Oktober 2023 14:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Kisah cinta 3 bocil kematian PBSI seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang dijamin membuat baper penggemar bulutangkis (Badminton Lovers).

INDOSPORT.COM - Kisah cinta tiga bocil kematian PBSI seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang dijamin membuat baper penggemar bulutangkis (Badminton Lovers).

Pebulutangkis muda PBSI seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memang tengah menjadi sorotan usai tampil gemilang di awal musim 2023.

Baca Juga

Pasangan berjuluk The Babies itu berhasil menyabet gelar juara di 2 turnamen beruntun yakni Indonesia Masters serta Thailand Masters 2023.

Sementara itu, pada pertengahan musim ini, Leo/Daniel berhasil keluar sebagai runner-up di Hong Kong Open usai dikalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Namun, selain berprestasi dalam beberapa turnamen, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga dikenal sebagai sosok yang bucin dengan kekasihnya.

Berikut tim INDOSPORT merangkum beberapa pebulutangkis muda PBSI yang memiliki kisah romantis, yakni Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, dan Christian Adinata.

1. Leo Rolly Carnando

Seperti diketahui, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil telah menjalin kasih sejak mereka masih berada di level junior.

Baca Juga

Bahkan, Leo Rolly dan Indah Cahya pernah berpasangan sebagai ganda campuran dan berhasil meraih beberapa gelar juara ketika masih level junior.

Kala itu, pasangan muda PBSI tersebut berhasil menyabet medali emas di Kejuaraan Dunia Junior 2018 dan Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2019.

Namun, ketika naik di level senior, pasangan Leo/Indah dipisah. Leo Rolly Carnando fokus di ganda putra bersama Daniel Marthin.

Sementara Indah Cahya Sari Jamil sempat bergonta-ganti pasangan, pebulutangkis jebolan PB Djarum itu kini dipasangkan dengan Rafli Ramanda.

Kendati demikian, Leo dan Indah menjadi pasangan pebulutangkis PBSI paling fenomenal karena prestasi yang merea torehkan sejak masih junior.

Baca Juga

1. 2. Daniel Marthin

Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata di Malaysia Master 2023. (Foto: PBSI)

Tak ingin kalah dengan Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin juga menjadi pebulutangkis yang menjadi sorotan karena dianggap bucin dengan sang kekasih.

Bintang muda PBSI itu sendiri diketahui telah memiliki seorang kekasih yang diketahui bernama Blessaria Trishania Sumanti.

Baca Juga

Sebagai informasi, Blessaria yang merupakan adik dari pebulu tangkis ganda campuran PBSI, Zachariah Josiahno Sumanti.

Meski Blessaria bukan berasal dari kalangan atlet bulutangkis, kisah cintanya dengan Daniel selalu menuai sorotan badminton lovers karena kemesraan yang kerap keduanya tunjukkan.

Blessaria diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat model yakni Wulan Waraney Minahasa 2022. Ia juga dikenal memiliki paras yang cantik dan tubuh yang menawan.

Sementara itu, hubungan Daniel Marthin dan Blessaria mulai bersemi sejak 2021 lalu. Hingga saat ini, keduanya kerap memamerkan kemesraan apalagi ketika Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menyabet juara di Indonesia Masters 2023.

3. Christian Adinata

Pebulutangkis PBSI terakhir yang kisah cintanya menjadi viral adalah tunggal putra Christian Adinata dan pemain tunggal putri Stephanie Widjaja.

Baca Juga

Sementara itu, awal mula hubungan keduanya tercium penggemar kala video kemesraan wonderkid PBSI ini diunggah oleh beberapa akun penggemar di media sosial.

Kendati demikian, Christian Adinata dan Stephanie Widjaja sendiri memang tak banyak umbar kemesraan seperti Leo dan Daniel.

Namun, kisah asmara keduanya mengingatkan badminton lovers dengan Susy Susanti dan Alan Budikusuma. BL berharap pasangan ini juga bisa mengikuti jejak prestasi dua peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu.

Sebagai informasi, Christian Adinata sendiri menjadi sorotan setelah tampil gemilang dalam beberapa kejuaraan seperti meraih medali emas SEA Games 2022.

Sebelumnya, Adinata juga berhasil membuat kejutan dengan melaju ke babak semifinal Malaysia Masters setelah berjuang dari babak kualifikasi.

Baca Juga
PBSITRIVIABulutangkisLeo Rolly CarnandoDaniel MarthinIndah Cahya Sari JamilLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisChristian AdinataIndepth

Berita Terkini