x

Curhatan Haru Alwi Farhan usai Raih Gelar di Kejuaraan Dunia Junior 2023

Senin, 9 Oktober 2023 17:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Tunggal putra Alwi Farhan mencurahkan perasaannya penuh haru usai persembahkan gelar untuk Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Alwi Farhan mencurahkan perasaannya penuh haru usai persembahkan gelar untuk Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior 2023.

Alwi Farhan kembali menarik atensi publik, setelah berhasil menyabet gelar juara di Kejuaraan Dunia Junior 2023, Senin 909/10/23) dini hari WIB.

Baca Juga

Alwi Farhan sukses menggondol juara usai mengalahkan Hu Zhe An selaku unggulan ketiga asal China dengan skor 21-19, 19-21 dan 21-14.

Kemenangan ini membuat pebulutangkis berusia 18 tahun itu menyumbangkan satu-satunya gelar untuk Indonesia di turnamen bulutangkis Grade 1 Junior ini.

Alwi Farhan pun tak kuasa menahan haru, dan mencurahkan perasaannya di akun media sosial X (twitter) pribadinya.

“Alhamdulillah Tahun lalu terasa begitu berat,” cuit Alwi Farhan, Senin (09/10/23).

Baca Juga

“Tapi allah buktikan bahwa tahun ini jauh lebih indah dari apa yang saya kira! Terimakasih ini semua buat INDONESIA,” tambahnya.

Nampak dalam cuitan tersebut Alwi juga menyematkan foto dirinya sedang berselebrasi sekaligus memegang piala Kejuaraan Dunia Junior 2023 dan mengenakan kalung medali emas yang baru diraihnya.

Sontak cuitan Alwi ini pun langsung menjadi perhatian publik terutama para penggemar alias Badminton Lovers.

Badminton Lovers berbondong-bondong memberikan berbagai ucapan dan wejangan untuk Alwi Farhan yang menjadi juara di Kejuaraan Dunia Junior 2023.

Baca Juga

1. Tuai Beragam Komentar Postif dari Badminton Lovers

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan. (Foto: PBSI)

Selain mengucapkan selamat, Badminton Lovers juga memberikan wejangan untuk Alwi Farhan usai menang di Kejuaraan Dunia Junior 2023.

Yakni meminta Alwi Farhan agar tidak mudah cepat puas dengan pencapaiannya, karena perjalanan kariernya masih panjang.

Baca Juga

“Congrats ya Alwi!!!! Jangan pernah cepat puas, terus berkembang yaa. Kita tunggu prestasi-prestasi lainnya” @st******

“Alhamdulillah, selamat Alwi! Jangan berpuas diri ya, perjalanan masih panjang, semoga karir bagusmu berlanjut saat di senior nanti” @do******

“alwi selamat,, tapi tetep mau ngingetin jangan cepet puas yaa terus berprogress, berproses dan ber ber lainnya. Thankyou so much atas kemenangannya” @na*****

“Alhamdulilah congrats alwi Teruslah berproses, jangan cepet puas semoga kelak bisa jd MS andalan Indonesia.. semangat” @dl******

Baca Juga

“Alhamdulillah, selamat Alwi... well deserved. Setelah hari ini terus asah semua skill, semangat berproses dan jangan berhenti di sini. See you on top of senior level several years ahead” @ma******

Sekadar informasi, selain membawa pulang medali emas, Alwi Farhan juga mencetak sejarah luar biasa di Kejuaraan Dunia Junior 2023.

Alwi Farhan mencatatkan sejarah luar biasa berupa menjadi peraih medali emas pertama untuk sektor Tunggal Putra Indonesia selama 31 tahun di Kejuaraan Dunia Junior.

Baca Juga
Kejuaraan Dunia JuniorBulutangkisAlwi Farhan

Berita Terkini