x

Momen Kocak Hendra Setiawan Ditegur Babah Ahsan Saat Protes Wasit Arctic Open

Sabtu, 14 Oktober 2023 11:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Ada momen kocak Hendra Setiawan ditegur oleh Mohammad Ahsan ketika protes ke wasit di Arctic Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ada momen kocak Hendra Setiawan ditegur oleh Mohammad Ahsan ketika protes ke wasit di perempat final Arctic Open 2023.

Berlangsung di Vantaa Energia Arena, Helsinki, Finlandia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memasang target cukup tinggi, yaitu bisa setidaknya lolos sampai semifinal Arctic Open 2023.

Baca Juga

Semifinal Arctic Open 2023 itu ditargetkan The Daddies lantaran banyak ganda putra top lain yang mundur dari kompetisi bertajuk Super 500 itu.

Benar saja, Ahsan/Hendra berhasil lolos ke semifinal Arctic Open 2023 seusai mengalahkan pasangan Republik Ceko, Ondrej Kral/Adam Mendrek, dengan skor 21-10, 19-21, 21-10 di perempat final.

Namun, ada satu momen menarik yang terjadi di pertandingan perempat final Arctic Open 2023 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ondrej Kral/Adam Mendrek.

Ya, dalam sebuat scene tampak bola yang disontek The Daddies dinyatakan keluar lapangan oleh wasit yang ternyata memicu protes Hendra Setiawan.

Baca Juga

“Loh out? Gimana sih?” begitulah kira-kira yang diucapkan Hendra Setiawan kepada wasit, tetapi untungnya protes itu disetop oleh rekannya, Mohammad Ahsan.

Mohammad Ahsan yang melihat Hendra Setiawan tengah memprotes keputusan wasit itu lantas menghampirinya dan mengucapkan sepatah kata yang kira-kira berisi, “Koh…”

Lantas ucapan Mohammad Ahsan tersebut lantas bak ‘menenangkan hati’ Hendra Setiawan sehingga sang pebulutangkis tak jadi melanjutkan protesnya dan malah kembali bersiap melanjutkan jalannya laga.

Tindakan Mohmmad Ahsan/Hendra Setiawan di perempat final Arctic Open 2023 itu lantas membuat penggemar bulutangkis berbondong-bondong meramaikan kolom komentar.

Baca Juga

1. Babah Ahsan Si Pawang Koh Hendra

Ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kekompakan dan kepekaan dari pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi buah bibir penggemar bulutangkis.

Bagaimana tidak? Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampak memperhatikan dan saling mengingat satu sama lain.

Baca Juga

Hal itulah yang membuat penggemar bulutangkis tampak terbawa perasaan karena melihat betapa kompaknya pasangan berjuluk The Daddies ini.

“SIMPLEEE LU PUNYA AHSAN LU PUNYA KUASA,” cuit @imgreyzyx.

“Definisi punya partner yg bisa nenangin u di segala kondisi,” tulis @alcyonec***.

“Punya partner saling mengerti itu penting,” cuit @yan_pia***.

Baca Juga

“ini yang pasangan ganda putra laen ga punya,” tulis @dearamaran***.

“Mang bener2 Ahsan pawangnya Kojeng,” cuit @nunino***.

“Pram tolong matamu liat seniormu ini gmn kompaknya,” tulis @DiegoArdia***.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selanjutnya akan bertanding di semifinal Arctic Open 2023 melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, pada Sabtu (14/10/23).

Baca Juga
Mohammad AhsanHendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisArctic Open

Berita Terkini