x

Kekaguman Yuni Kartika saat Jonatan Christie Agresif Tembus Semifinal French Open 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023 17:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Presenter dan bulutangkis, Yuni Kartika, dipenuhi kekaguman melihat Jonatan Christie agresif mengalahkan Kodai Naraoka di babak perempat final French Open 2023.

INDOSPORT.COM – Presenter dan bulutangkis, Yuni Kartika, dipenuhi kekaguman melihat Jonatan Christie agresif mengalahkan Kodai Naraoka di babak perempat final French Open 2023.

Sebuah big match baru saja terjadi di babak perempat final turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk French Open 2023 antara Jonatan Christie vs Kodai Naraoka.

Baca Juga

Berlangsung di Glaz Arena pada Jumat (27/10/23), Jonatan Christie meraih kemenangan heroik dari Kodai Naraoka dengan skor akhir 21-8, 25-23.

Kemenangan Jonatan Christie atas Kodai Naraoka itu diwarnai dengan sederet aksi menakjubkan nan heroik dari kedua tunggal putra terbaik dunia tersebut.

Utamanya di gim kedua yang diwarnai aksi tikung dari Jonatan Christie atas Kodai Naraoka. Bahkan sebelum mengunci kemenangan, Jonatan Christie sempat tertinggal, namun sukses menikung tajam.

Legenda bulutangkis, Yuni Kartika, tak kuasa mengunggah reaksi kekagumannya atas penampilan luar biasa Jonatan Christie di perempat final French Open 2023.

Baca Juga

Menurut Yuni Kartika, Jonatan Christie menampilkan permainan versi terbaiknya yang belakangan ini sangat dirindukan badminton lovers.

“Permainan yg ditunggu dari Jojo: menyerang, mempercepat ritme, pertahanan yg kuat & safe, Kereeenn bet,” tulis Yuni Kartika.

 “Menang 2 game lgsg vs Kodai. Menang di game 2 dgn mengikuti arahan Coach Irwansyah, dgn service flick!! Komentar kalian?” pungkas Yuni Kartika.

Senada dengan Yuni Kartika, badminton lovers juga memberikan doa dan pujian pada penampilan Jonatan Christie di French Open 2023.

Baca Juga

1. Pujian untuk Jonatan Christie

Pujian dan doa untuk Jonatan Christie di French Open 2023.

Di kolom komentar instagram Yuni Kartika, pujian pada Jonatan Christie pun bertebaran. Banyak pula yang mendoakan agar tunggal putra Indonesia itu bisa menjuarai French Open 2023.

“Seneng banget akhire Jo bisa menang 2 game, udah bisa membuktikan ke mereka mereka yg suka nya ngebully,” tulis @azi*******

Baca Juga

“Keren Jo, poin akhir ikut arahan coach Irwansyah lgs poin dan game. Walau kalah supporternya banyak yg dukung Kodai kyknya,tp that’s it Jojo kl kt coach Irwansyah,” tulis @ag*******

“Gaspolll Jo. nanggung deh, sekalian juara ya,” tulis @rar*******

“Jo2 keren abis, belajar dr turnamen sebelumnya pernah ditikung di set 2 n kalah di set 3 lawan Kodai,” tulis @ike********

“Seneng liat Jojo main penuh percaya diri kaya gini. Gaya mainnya keluar semua. Jangan overthinking Jo. biar podium,” tulis @sri******

Baca Juga

Kemenangan ini tidak hanya memastikan langkah Jonatan Christie ke semifinal French Open 2023, namun juga membalaskan dendam atas kekalahannya dari Kodai Naraoka di babak yang sama ajang ini musim 2022 lalu.

Kala itu saat melawan Kodai Naraoka di perempat final French Open 2022, Jonatan Christie harus menyerah retired karena cedera dengan skor akhir 21-14, 14-21, 13*17.

Selanjutnya di babak semifinal French Open 2023, Jonatan Christie akan menghadapi juara dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew.

Sejauh enam pertemuan sebelumnya dengan Loh Kean Yew, Jonatan Christie tercatat tidak pernah kalah, sehingga kans besar untuk ke final French Open 2023 pun terbuka lebar.

Baca Juga
Jonatan ChristieYuni KartikaFrench OpenBulutangkisBerita BulutangkisKodai Naraoka

Berita Terkini