x

3 Putri Pelatih Bulutangkis Indonesia yang Miliki Kecantikan Spek Bidadari

Jumat, 24 November 2023 17:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Menilik tiga putri pelatih pelatih bulutangkis Indonesia yang memiliki kecantikan spek bidadari, salah satunya adalah Cintia Maria anak kandung Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

INDOSPORT.COM – Menilik tiga putri pelatih pelatih bulutangkis Indonesia yang memiliki kecantikan spek bidadari, salah satunya adalah Cintia Maria anak kandung Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Serba-serbi dunia bulutangkis memang sangat menarik untuk diikuti , salah satunya ketika ada putri-putri cantik pelatih asal Indonesia yang pesonanya bak supermodel.

Baca Juga

Selain Cintia Maria yang merupakan putri kandung pelatih kepala ganda campuran PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), ada pula Lyanny Alessandra Mainaky putri Richard Mainaky, dan Syachrani Putri buah hati dari Chafidz Yusuf.

Di bawah ini, INDOSPORT.COM akan mencoba mengulas profil mereka satu per satu yang dijamin membuat publik kepincut.

1. Cintia Maria

Herry Iman Pierngadi (Herry IP) untuk saat ini dikenal sebagai salah satu pelatih bulutangkis bertangan dingin yang dimiliki Indonesia.

Di kehidupan luar lapangan, Herry IP memiliki tiga buah hati dari pernikahannya dengan Loa Kim Fun, salah satunya adalah Cintia Maria.

Baca Juga

Cintia Maria berbeda dengan Herry IP yang menggeluti bulutangkis. Cintia Maria diketahui menggeluti bisnis di bidang kuliner dan fashion.

Memiliki kecantikan di luar nalar, dia juga diketahui memiliki profesi sebagai influencer dan kerap kali menjadi model iklan produk.

Di Instagram pribadinya, tampak jika Cintia Maria sering kebanjiran tawaran endorsement beberapa produk karena followers pun sangat banyak.

Maka tak mengherankan jika Cintia Maria masuk dalam barisan terdepan putri pelatih bulutangkis  dengan kecantikan bak bidadari.

Baca Juga

1. 2. Syachrani Putri

Sama seperti Cintia Maria putri kandung Herry Iman Pierngadi (Herry IP), Syachrani Putri buah hati Chafidz Yusuf memiliki popularitas tak main-main di media sosial.

Pelatih legendaris Indonesia, Chafidz Yusuf, memiliki tiga buah hati dari pernikahannya dengan perempuan cantik bernama Aniek.

Ketiga buah hati dari pasangan Chafidz Yusuf dan Aniek tersebut adalah Ircham Hafidz, Syachrani Putri, dan Firdaus Hafidz.

Baca Juga

Sebagai putri perempuan satu-satunya, Syachrani Putri memiliki pesona spek bidadari yang menuruni pesona mendiang sang ibu.

Sama seperti Cintia Maria putri kandung Herry Iman Pierngadi (Herry IP), Syachrani Putri buah hati Chafidz Yusuf  memiliki popularitas tak main-main di media sosial.

Tak jarang unggahan-unggahan Syachrani Putri selalu memesona bak selebriti hingga bertebaran kalimat pujian tak berkesudahan.

Dia pun juga kerap membagikan kebersamaan dengan ketiga saudaranya serta sang ayah, Chafidz Yusuf, meskipun saat ini melatih di Filipina.

Baca Juga

3. Lyanny Alessandra Mainaky

Seperti Cintia Maria dan Syachrani Putri, sosok Lyanny Alessandra Mainaky juga  masuk deretan putri pelatih bulutangkis Indonesia yang memiliki kecantikan spek bidadari.

Sebagai infomrasi, Lyanny Alessandra Mainaky adalah putri dari bulutangkis yang saat ini menjadi Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky.

Kecantikan Lyanny Alessandra Mainaky yang bak supermodel membuat aktor tampan Indonesia, Joshua Otay, kepincut meminangnya pada Sabtu (27/11/21).

Lyanny Alessandra Mainaky yang telah menikah, makin terlihat modis di  berbagai kesempatan. Salah satunya adalah unggahan berikut.

Baca Juga
Lyanny Alessandra MainakyHerry IPChafidz YusufLyanny MainakyTRIVIABulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini