x

Jawaban Menohok Melati Daeva Saat Ditanya Kabar Praveen Jordan Usai Bercerai

Selasa, 19 Desember 2023 22:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
Pebulutangkis Indonesia, Melati Daeva Octavianti, memberikan jawaban menohok saat ditanya kabar Praveen Jordan usai resmi berpisah.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia, Melati Daeva Octavianti, memberikan jawaban menohok saat ditanya kabar Praveen Jordan usai resmi berpisah.

Kebersamaan Praveen Jordan dan Melati Daeva sebagai pasangan ganda campuran resmi berakhir per Desember 2023.

Baca Juga

Praveen Jordan disebut-sebut akan mengambil langkah baru sebagai pebulutangkis independen dan tidak lagi berada di bawa naungan PB Djarum.

Sementara Melati Daeva kini tengah sibuk menjalani debutnya bersama partner baru yakni Bobby Setiabudi mewakili Jawa Tengah di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2023.

Di sela-sela turnamen tersebut, Melati Daeva mendapatkan pertanyaan soal Praveen Jordan yang sampai kini belum menunjukkan kabar apa pun.

Melati dengan senyum-senyum malu justru menjawab hal itu sebaiknya jangan ditanyakan kepadanya, melainkan kepada Praveen Jordan langsung.

“Jangan tanya itu ke saya, saya bukan Praveen” ujar Melati Daeva lewat akun PB Djarum di Instagram.

“ Saya nggak tahu, tolong tanya sendiri ke orangnya,” tambahnya.

Baca Juga

Tak pelak, jawaban menohok dari Melati Daeva tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari Badminton Lovers.

Badminton Lovers mendukung Melati Daeva berpisah dari Praveen Jordan danmengalihkan fokus bersama Bobby Setiabudi.

“So happy Meli sudah move on dan siap buka lembaran baru , Semangatttt terussss Mel,” tulis akunriskeindriasari.

“Semangat pasangan baru semoga tahun depan lebih baik performanya,” tulis akun @mariska_demaris.

“Duh Mel ko jawab nya begtu.. kan udh patneran bareng huhu sedih dech,” tulis akun @dedefebriani28.

Baca Juga

1. Melati Daeva Tampil Gacor di Kejurnas PBSI 2023

Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti di Kejurnas PBSI 2023 (Foto: Humas PP PBSI)

Sementara itu, pasangan debutan Bobby Setiabudi/Melati Daeva melaju mulis di Kejurnas PBSI Perorangan Taruna dan Dewasa 2023.

Mereka baru memastikan tiket ke babak 16 besar usai memenangkan laga yang berlangsung di  di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (19/12/23).

Baca Juga

Pasangan Bobby/Melati berhasil mengatasi perlawanan wakil DKI Jakarta, Muhammad Poetra Ajimas Oedin/Gloria Keren Adi Chandra dengan skor 21-14, 21-15.

Dalam laga tersebut, Bobby/Melati mengaku sudah mulai padu satu sama lain. Maklum, Bobby perlu adaptasi karena baru menjalani debut di sektor bulutangkis ganda campuran.

Pemain asal Situbondo itu memerlukan sedikit adaptasi lagi, mengingat pada awalnya dia adalah spesialis tunggal putra di Pelatnas.

"Kekompakan kami satu sama lain sudah lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Kami mencoba perlahan dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," ungkap Melati usai laga.

Baca Juga

"Sedikit butuh penyesuaian untuk rotasi permainan, mengingat sebelumnya saya bermain di tunggal putra. Tetapi tidak ada masalah sejauh ini, sudah lebih baik," timpal Bobby.

Dengan kemenangan ini, Bobby/Melati akan menghadapi Rezha Arzhan Hidayat/Monika Insany asal Yogyakarta, yang menjegal Rifal Amzar Jawase/Yessy Agreins Sulingan 21-9, 21-9.

"Target kami di turnamen ini pasti ingin menjadi juara. Kami saat ini ingin fokus pada setiap babak terlebih dahulu," pungkas Melati.

Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI Perorangan Taruna dan Dewasa 2023 kini menghadirkan persaingan panas di sektor ganda campuran, dengan banyaknya eks Pelatnas.

Mulai Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa, Kenas Adi Haryanto/Brigita Marcelia Rumambi, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti, dan Vincentius Suwarland/Meirisa Cindy Sahputri.

Baca Juga
Kejurnas BulutangkisMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBobby Setiabudi

Berita Terkini