Eks Juara Binaragawan Jadi Model Pakaian Renang Tertua

Sabtu, 13 Juli 2019 17:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Jodi Harrison-Bauer
Jodi Harrison-Bauer, eks atlet binaragawan yang ingin jadi model pakaian renang. Copyright: © Instagram/Jodi Harrison-Bauer
Jodi Harrison-Bauer, eks atlet binaragawan yang ingin jadi model pakaian renang.

INDOSPORT.COM – Mantan juara binaragawan Fitness America, Jodi Harrison-Bauer menjadi model pakaian renang tertua di majalah Sports Illustrated.

Jodi yang kini berusia 58 tahun itu akan menghiasi majalah khusus pakaian renang Sports Illustrated (SI) untuk edisi 2020 mendatang.

Ia dinobatkan menjadi model paling senior dan tertua yang pernah ditampilkan oleh SI. Meski demikian, tubuhnya tak kalah bugar dengan para model muda lainnya.

Jodi menjadi salah satu model SI yang paling istimewa. Pasalnya, mereka hanya sekali menampilkan model berusia di atas 50 tahun yang bukan dari atlet olahraga atau baju renang. Namun ia bertekat untuk memunculkan tren bahwa usia hanyalah sekadar angka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JodiFit (@jodifit) on

"Saya melihat tidak ada kategori umur tertentu, jadi dari situlah celah saya untuk menjadi seorang model. Saya melakukan ini untuk menunjukan siapa diri saya, dan juga menjadi inspirasi untuk orang lain agar tak takut mencoba sesuatu yang baru,” kata Jod, dilansir dari RT Sports.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JodiFit (@jodifit) on

“Saya berusia 58 tahun dan saya tidak pernah merasa begitu percaya diri. Saya ingin menyampaikan pesan saya ke segala usia, tetapi terutama wanita di atas 50 tahun, agar menjadi berani dan keluar dari zona nyaman Anda,” tambahnya.

Jodi mulai bersaing dalam acara kebugaran pada usia 40 tahun-an dan berhasil menjadi juara dua kali di Fitness America dan Fitness Universe Pageants, serta muncul di sampul Majalah Generations.

Sebagai informasi tambahan, model tertua yang pernah ditampilkan dalam pemotretan SI sebelumnya ialah Paulina Porizkova pada usia 54 tahun, yang tampil dalam edisi 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%