Liga Indonesia

Hal Ini yang Membuat Jacksen F. Tiago Putuskan Kembali ke Persipura

Sabtu, 13 Juli 2019 13:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat berbincang dengan Manajer Persipura Jayapura, Rudy Maswi, ketika dirinya menyempatkan diri menyambangi skuat Persipura, usai tiba di Kota Jayapura Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat berbincang dengan Manajer Persipura Jayapura, Rudy Maswi, ketika dirinya menyempatkan diri menyambangi skuat Persipura, usai tiba di Kota Jayapura

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, akhirnya telah resmi kembali pulang ke klub Papua. Jacksen menyebutkan, dirinya tak bisa menolak pekerjaan tersebut, lantaran mengakui masih punya ikatan emosional dengan Persipura.

Bagi Jacksen, berbicara soal Persipura adalah sebuah keistimewaan. Ada kesan yang teramat mendalam yang masih dirasakannya.

Selain itu, dirinya juga tak menampik, jika kembalinya dia ke Persipura adalah sebuah rencana Tuhan.

"Kalian pasti tahu, pasti sangat emosional sekali karena banyak hal dan semua orang tahu waktu kita memutuskan hubungan kerjasama seperti apa. Saya melihat bahwa saat ini Tuhan yang membawa saya ke sini lagi," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (13/7/19).

Untuk itu, Jacksen mengaku jika dirinya tak akan menyia-nyiakan kesempatan keduanya ini, dan akan mencoba membangkitkan Persipura dari keterpurukan di papan klasemen Shopee Liga 1 2019.

"Saya akan menjalankan tugas saya dengan sungguh-sungguh, bahwa saya datang ke sini bukan karena jasa saya sebagai seorang pelatih, tetapi karena sebuah anugerah dari Tuhan kepada saya maupun kepada tim Persipura juga," tuturnya.

"Saya akan pegang teguh itu dalam bekerja sehari-hari dan itu akan menjadi keyakinan saya untuk bekerjasama dengan para pemain untuk bisa mengembalikan Persipura ke posisi yang selayaknya," tambah Jacksen F. Tiago yang disambut masyarakat Papua ketika kembali ke Persipura Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%