Dikritik Netizen Karena Sering Pakai Bikini, Begini Respon Menohok Shandy Aulia

Minggu, 28 Februari 2021 19:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Shandy Aulia
Aktris Shandy Aulia Copyright: © Shandy Aulia
Aktris Shandy Aulia

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Shandy Aulia memberikan jawaban menohok saat dirinya mendapat kritik soal bikini yang sering dikenakannya ketika sedang berenang.

Belum lama ini Shandy Aulia membuka sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di media sosial Instagram. Dalam momen tersebut, ada salah satu netizen yang bertanya soal kebiasaan Shandy memakai bikini.

"Selama di Bali kak Shandy selalu pakai bikini, terus dikomentari netizen kurang enak. Kira-kira suami kakak marah enggak?" tanya netizen tersebut.

Setelah mendapat pertanyaan itu, Shandy Aulia pun langsung memberikan jawaban menohok. "Suami saya tidak pusingkan hal seperti ini, kecuali saya pakai bikini di pinggir jalan raya. Satu hal yang terpenting, selama pada tempatnya," jawab Shandy.

Aktris berusia 33 tahun itu merasa jika selama ini dirinya selalu memakai bikini di tempat yang wajar yakni saat berada di pantai atau saat berenang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Karena sejatinya pakaian tersebut didesain untuk membuat penggunanya nyaman saat sedang melakukan olahraga renang.

Selama di Bali, Shandy Aulia memang gemar berenang. Hal itu dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Tak lupa Shandy juga mengajak si kecil Claire Herbowo untuk berenang bersamanya.