Awalnya Tenang Berendam di Kolam Renang, Pamela Safitri Lakukan Aksi Mengagetkan

Selasa, 21 Desember 2021 18:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Blog
Penyanyi dangdut seksi Tanah Air, Pamela Safitri, kembali menarik atensi netizen karena aksinya yang mengagetkan kalam berendam di kolam renang. Copyright: © Blog
Penyanyi dangdut seksi Tanah Air, Pamela Safitri, kembali menarik atensi netizen karena aksinya yang mengagetkan kalam berendam di kolam renang.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut seksi Tanah Air, Pamela Safitri, kembali menarik atensi netizen karena aksinya yang mengagetkan kalam berendam di kolam renang.

Diketahui, Pamela Safitri merupakan penyanyi dangut yang mengawali kariernya sebagai personel Duo Serigala bersama  bersama rekannya, Ovi Sovianti.

Namun kemudian, Ovi Sovianti diganti oleh Oza Kiozza. Duo Serigala cukup dikenal dengan lagu-lagunya seperti  Baby-baby, Sakura, hingga Kost-kostan.

Selain itu, Duo Serigala juga identik dengan goyangan khas yakni goyang drible. Hal itu lantaran penampilan keduanya yang terlihat seksi.

Citra seksi dan seolah vulgar  yang melekat pada personel Duo Serigala itu sering kali membuat mereka mendapat beberapa komentar miring para penggemar.

Meski demikian,  sebagai publik figur, keduanya juga cukup sering berbagi konten-konten tentang giat  berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Pamela Safitri contohnya.

Penyanyi asal Lampung ini pun kerap kali menunjukkan aktivitasnya ketika berolahraga.  Baru-baru ini, Pamela Safitri sedang asyik berendam di kolam renang.  @pamelasafitriduoserigala pada Kamis (16/12/21).

Terlepas dari itu, ada yang membuat netizen memberikan komentar nyeleneh hingga yang kocak. Hal itu lantaran aksi Pamela Safitri yang tiba-tiba loncat-loncat di kolam dianggap terlalu seksi.

Awalnya, Pamela Safitri sangat tenang ketika berendam di kolam renang sembari berjemur di tengah terik matahari. Berikut komentar-komentar-komentar netizen.

“Biar apa sih kak di giniin?” komentar @samfands

 “Pengen jadi air,” doni_gusion

“Dikolam tapi kok hawanya panas yak,” komentar @danang_inst_

“Yang kayak gini nih bikin hidup berwarna,” komentar @udydodot

 “Idaman banget,” komentar @n_lakadewa

“Jadi pengen renang,” komentar @dhamz_painting