Sedang Naik Daun, Pesona Raquel Katie Larkin Saat Seksi Berbikini di Kolam Renang

Sabtu, 15 Januari 2022 16:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Seksi berbikini di kolam renang, artis yang tengah naik daun, Raquel Katie Larkin, membuat netizen terpesona dengan rutinitas yang diunggahnya di instagram. 

Sebagai informasi, Raquel Katie Larkin adalah seorang artis yang mengawali karier di industri hiburan dengan mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2010.

Setelah ajang itu, nama Raquel Katie Larkin melejit seiring dengan kepiawaiannya di dunia seni peran. Berbagai judul FTV, sinetron, film, dan web series pun turut mendapuknya sebagai pemeran utama.

Salah satu yang terkenal adalah ketika dia memerankan tokoh Lola sebagai pengacara cantik di web series berjudul “Layangan Putus."

Seiring dengan kesibukannya, Raquel Katie Larkin pun senantiasa menjaga kebugaran tubuh untuk menunjang pekerjaan. Salah satunya dengan giat berolahraga.

Renang menjadi salah satu olahraga favorit bagi artis yang menikah pada tahun 2017 dengan aktor Jerry Likumahwa tersebut.  Selain untuk bersenang-senang, renang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan.

Melansir Good Doctor, olahraga renang dapat mengurangi kalori dalam tubuh, memelihara kesehatan jantung, dan menambah kapasitas paru-paru.

Selain itu renang dapat meningkatkan massa otot, menghilangkan stres, mengurangi nyeri sendi, serta menguatkan rahim untuk ibu hamil. Rutinitas berenang  itu diunggah oleh Raquel Larkin dalam instagram pribadinya @raqcuelklarkin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raquel Katie Larkin 🐻 (@raquelklarkin)

Berdasarkan keterangan dua foto yang dilampirkan, Raquel Larkin tampil seksi dengan mengenakan bikini warna abu-abu di pinggir kolam renang.

Sebelum menyeburkan diri ke dalam kolam renang untuk berolahraga, artis cantik keturunan Amerika Serikat-Aceh tersebut menyempatkan diri berjemur sejenak di antara panas terik matahari.