Terinspirasi dari Layangan Putus, Anya Geraldine Berhasil Turunkan Berat Badan

Sabtu, 15 Januari 2022 13:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© anyageraldine/INSTAGRAM
Anya Geraldine. Foto: anyageraldine/INSTAGRAM Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Anya Geraldine. Foto: anyageraldine/INSTAGRAM

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Anya Geraldine meluapkan rasa bahagianya usai berhasil menurunkan berat badannya. Pencapaian itu berkat terinspirasi dari serial Layangan Putus.

Anya Geraldine kini sedang jadi sorotan publik setelah serial Layangan Publik menjadi booming di tanah air. Anya berperan sebagai Lydia Danira dalam serial tersebut. Aktingnya sukses menuai decak kagum dari para warganet.

Meski demikian, Anya Geraldine merasa saat memerankan Lydia bobot tubuhnya terlalu berlebih. Keadaan itu justru menjadi inspirasi tersendiri bagi Anya untuk menurunkan berat badannya.

Hal itu diungkapkan oleh aktris berusia 26 tahun tersebut dalam postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (14/01/22).

"Termotivasi dari Lydia, pas nonton layangan putus mikir. Kok gue chubby banget sih. insekyur sendiri. terus sekarang jadi lebih rajin & ngatur makan. bye lydia 69kg, sekarang Anya 63kg," tulis Anya Geraldine.

Tak main-main, Anya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak enam kilogram. Pencapaian itu berkat perjuangannya dalam hal berolahraga dan mengatur pola makan.

Anya Geraldine pun mengaku lebih bahagia dn percaya diri setelah berhasil menurunkan berat badnnya. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.