Serie A Italia

Buffon Tidak Layak Pecahkan Rekor

Minggu, 20 Maret 2016 16:00 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Buffon hanya membutuhkan empat menit untuk menyamai rekor Sebastian Rossi yang tidak kemasukan selama 929 menit di Serie A pada musim 1993/94 saat berseragam AC Milan.

Dalam upaya Buffon untuk mengejar rekor tersebut, Immobile ternyata memilik ambisi besar untuk menghalangi kiper Juventus memecahkan rekor. Dia bahkan tak segan-segan akan melancarkan tendangan terbaiknya ke arah gawang Bianconeri.

"Kami akan memberikan tembakan terbaik kami untuk menghentikan Buffon dalam memecahkan rekor," kata Immobile, seperti dilansir Football Italia.


Gianluigi Buffon, kiper senior Juventus.

"Saya akan mengakui bahwa sebagai manusia dan seorang profesional, Buffon tidak layak untuk menjadi pemegang rekor," sambungnya.

Immobile merupakan pesepakbola kelahiran kota Naples yang banyak mengenyam ilmu di akademi Juventus. Namun, saat promosi ke tim utama dia tidak banyak mendapat kepercayaan. Sedangkan saat di Torino, penyerang 26 tahun ini menemukan bentuk terbaiknya.

"Saya tidak pernah mengalahkan Juventus dan saya pikir waktu telah datang untuk memperbaiki itu. Fans dari Torino dan Napoli terus meminta saya untuk mengalahkan Juve,” ucap pria yang pernah membela Borussia Dortmund dan Sevilla tersebut.