Liga Primer Inggris

Coba Rampok Rumah Rooney, Pria Ini Akhirnya Dipenjara

Kamis, 22 Desember 2016 14:25 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Kejadian itu pernah terjadi tahun ini, tepatnya pada 3 Agustus 2016 kala Man United melakoni laga testimoni kontra Everton. Rooney bermain dan disaksikan keluarganya di Old Trafford.

Ruman Rooney kosong hingga mantan tentara berusia 25 tahun, Robert McNamara, memiliki niatan jahat untuk menyambangi rumah Rooney dan merampoknya. Ia mengakui masuk ke rumah Rooney yang berada di Cheshire, bagian Utara-Barat Inggris dengan niatan mencuri.

McNamara pun kini mendapat ganjaran akibat tindakannya itu, dan menurut berita yang dilansir AS, pengadilan menjatuhkan hukuman dua tahun delapan bulan penjara kepada McNamara.

Robert McNamara dijatuhi hukuman dua tahun penjara delapan bulan.

Kejadian itu memang telah berlalu, namun trauma mendalam akan ketakutan teror penjahat pun masih dirasakan istri Rooney, Coleen Rooney. Ia khawatir anak-anaknya tak lagi bisa bermain bebas di taman rumahnya.

"Kejadian itu (perampokan) membuat kami sulit tidur. Semalaman kami tak bisa tidur, khawatir, dan terus melihat kamera rumah, khawatir jika ada seseorang di sana. Saya takut jika anak-anak saya bermain di taman, hingga saat ini pun sama," papar Coleen.

Pasca momen tersebut, Rooney pun menambah keamanan di sekitar rumahnya.

414