Bursa Transfer

Gagal Maksimal di Spanyol, Luis Nani Siap Kembali ke Inggris?

Senin, 30 Januari 2017 11:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Torehan dua gol dan enam assits dari total 15 penampilannya bersama Valencia di musim 2016/17, jelas bukan catatan yang bagus untuk winger sekelas Luis Nani. Tidak heran jika banyak pihak yang menyebut penggawa Timnas Portugal tersebut tidak terbiasa dengan sepakbola Spanyol.

Tidak hanya itu, baru-baru ini bahkan beredar kabar bahwa Nani kemungkinan besar dapat kembali tampil di pentas Liga Primer Inggris. Mungkinkah ia kembali ke klub yang sudah membersarkan namanya, Manchester United?


Nani tampil kurang maksimal di Spanyol bersama Valencia.

Ternyata bukan Man United yang diisukan siap membawa Nani kembali ke pentas Liga Inggris, melainkan klub yang saat ini satu peringkat di atas dasar klasemen, Hull City.

Isu ini sendiri beredar mengingat pelatih Hull City saat ini adalah Marco Silva yang tidak lain merupakan sosok paling berjasa bagi Nani saat dirinya berseragam Sporting Lisbon.

Memanfaatkan hubungan baik antara Silva dengan Nani, The Tigers pun berpeluang besar untuk memboyong pemain yang sudah meraih satu gelar juara Liga Champions dan empat gelar juara Liga Primer Inggris tersebut.

Sebenarnya, Nani sudah memiliki peluang untuk kembali ke pentas Liga Inggris sejak musim 2015/16 lalu. Saat itu, Nani menerima tawaran sebesar 7,2 juta poundsterling (sekitar Rp120 miliar). Namun, Nani pada akhirnya menolak tawaran tersebut dan memilih bergabung dengan Valencia.