Yakin Namanya Jadi Pilihan, Pochettino Tak Akan Melatih Barca

Sabtu, 4 Maret 2017 02:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Luis Enrique menegaskan dirinya tak akan memperpanjang kontrak untuk melatih Lionel Messi dkk. Sejumlah nama pelatih untuk menggantikan Enrique pun mencuat, salah satunya pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Ia pun yakin namanya masuk daftar yang dipertimbangkan Barcelona.

"Ini bukan masalah saya merasa tersanjung atau tidak karena saya sudah berada di klub-klub terbesar Eropa dan Anda bisa lihat, kami bermain sepakbola bagus dengan tim yang menyenangkan. Jadi normal saja jika kami menarik perhatian sepakbola di Eropa dan seluruh dunia," ujarnya seperti dikutip Mirror.

"Saya mengerti nama saya akan berada dalam daftar itu, tetapi saya tak bisa bicara lebih jauh. Jika saya terlalu banyak bicara, kemungkinan kata-kata saya akan dipelintir," tambahnya.

Pochettino pun lantas menyiratkan dirinya akan menolak jika mendapat tawaran melatih Blaugrana. Ia masih punya kontrak bersama Lilywhites hingga 2021 dan kini tengah dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris 2016/17. "Saya hanya bisa bilang saya sangat bahagia di sini," pungkas pelatih 45 tahun ini.

224