Liga 1

Demi Persib Bandung, Bobotoh Siap Birukan Pakansari

Sabtu, 22 April 2017 06:21 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Viking siap untuk dukung Persib Bandung di Stadion Pakansari. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Viking siap untuk dukung Persib Bandung di Stadion Pakansari.

Bobotoh sebagai suporter fanatik tim Persib Bandung siap birukan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, saat pertandingan Persib Bandung kontra PS TNI yang akan digelar Sabtu (22/04/17) malam

Seperti yang dilakukan Viking Persib Club (VPC) yang terletak di Stadion Persib (Sidolig) di Jalan Ahmad Yani Bandung. Setidaknya sudah empat bus yang terdaftar untuk bisa berangkat ke markas tim bentukan Mabes TNI tersebut. 

"Saat ini sudah ada empat bus yang terdaftar dan sudah siap berangkat. Ini yang di Sidolig. Kalau digabungkan dengan distrik lain, jumlahnya pasti banyak. Belum ada yang pake motor atau mobil sendiri," ucap Dirigen VPC, Yana Umar saat ditemui di Viking Original Merchandise (VOM), Ahmad Yani, Bandung, Jumat (21/4/2017). 

Yana mengatakan bahwa, keberangkatan berbarengan dengan komunitas suporter Persib lainnya yang dipusatkan di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. 

"Rencananya perginya bareng-bareng lewat puncak Bogor bersama. Kita kumpul di Padalarang sekitar jam 08.00 WIB," tuturnya. 

Namun Yana memastikan kedatangan Bobotoh ke Pakansari hanya sekadar memberikan dukungan dengan tidak memberikan kejutan atau koreografi yang selama ini ditampilkan. 

"Kalau koreo untuk laga besok tidak ada sepertinya. Kita siapkan untuk laga melawan Sriwijaya (29/04/17). Karena ini kan laga tandang, jadinya kejutan di laga kandang saja," jelasnya. 

Yana juga berharap kedatangan Bobotoh ke Stadion Pakansari bisa membangkitkan motivasi Atep dkk dalam bertanding. Sehingga kemenangan bisa didapatkan. "Kami yakin Persib bisa bawa pulang tiga poin," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%