Bola Internasional

4 Pemain Sepak Bola Terkenal yang Tidak Menyukai Profesinya

Sabtu, 8 Juni 2019 20:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Connardy
Illustrasi sepakbola. Copyright: © Connardy
Illustrasi sepakbola.

INDOSPORT.COM - Seorang pesepakbola, terlebih pesepakbola terkenal macam Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi, merupakan idaman para pencinta sepakbola di seluruh dunia. Ketenaran dan kekayaan melingkari kehidupan mereka sebagai simbol sepakbola modern.

Melihat hal itu, tidak sedikit masyarakat di dunia ini, terutama para remaja muda untuk menjadi seorang pesepakbola terkenal. Mereka berbondong-bondong masuk ke dalam akademi sepakbola guna mengikuti jejak idola mereka, seperti yang Kylian Mbappe pernah lakukan.

Ya, wonderkid AS Monaco yang kini menjadi incaran beberapa klub besar itu merupakan didikan akademi AS Monaco itu sendiri. Semasa kecil, dirinya mengidolakan legenda Arsenal dan Timnas Prancis, Thierry Henry.

Kini, bukan tidak mungkin bila nantinya Mbappe akan menjadi sehebat Henry dan menjadi legenda Timnas Prancis. Terlebih, Henry dan Mbappe merupakan produk lulusan dari akademi yang sama, AS Monaco.

Namun ternyata, tidak semua pesepakbola terkenal menyukai akan pekerjaannya tersebut. Walau dirinya dikenal di seluruh dunia dan bergelimang harta, beberapa di antara mereka mengakui dirinya tidak menyukai pekerjaannya. Siapakah orang-orang tersebut? Berikut INDOSPORT rangkum untuk Anda:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%