Bola Internasional

5 Pesepak Bola Cantik yang Aksinya Patut Dinanti di Piala Dunia Wanita 2019

Jumat, 7 Juni 2019 12:37 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© sportingnews
Alex Morgan, salah satu bintang Amerika Serikat yang bakal dinantikan kiprahnya di Piala Dunia Wanita 2019. Copyright: © sportingnews
Alex Morgan, salah satu bintang Amerika Serikat yang bakal dinantikan kiprahnya di Piala Dunia Wanita 2019.

INDOSPORT. COM - Piala Dunia Wanita 2019 sepertinya bakal dihiasi oleh sejumlah pesepak bola cantik yang patut dinanti aksinya.

Sepak bola bukanlah milik para lelaki saja. Kaum hawa juga berhak memainkannya, dan bahkan dipertandingkan secara resmi dalam kancah Piala Dunia Wanita.

Khusus untuk edisi tahun 2019 ini, Piala Dunia Wanita diselenggarakan di Prancis. Perhelatannya akan dimulai pada 7 Juni dan berakhir di 7 Juli 2019 mendatang.

Bila berbicara soal Piala Dunia Wanita 2019, tak lengkap rasanya bila tak membahas para pesepak bola cantik yang akan berlaga. Para bidadari lapangan dipastikan akan bertarung demi meraih status sebagai yang terbaik.

Kira-kira, siapa saja para pesepak bola cantik yang aksinya patut dinanti di Piala Dunia Wanita 2019?

Dzsenifer Marozsán (Jerman)

© Zimbio
Dzsenifer Marozsán, Pesepak Bola Wanita Asal Jerman Copyright: ZimbioDzsenifer Marozsán, Pesepak Bola Wanita Asal Jerman

Dzsenifer Marozsán merupakan pesepak bola cantik yang akan membela Timnas Jerman di Piala Dunia Wanita 2019 nanti. Sosoknya tak hanya cantik, tapi juga piawai dalam mengolah si kulit bundar.

Sebagai pesepak bola, Dzsenifer Marozsán merupakan gelandang yang cukup produktif. Buktinya, kini ia telah bisa mencetak 32 gol dari 90 kali penampilan bersama Timnas Jerman.

Janine Beckie (Kanada)

© Gossipier
Janine Beckie Copyright: GossipierJanine Beckie

Janine Beckie merupakan pesepak bola cantik yang berasal dari Kanada. Ia pun layak menjadi salah satu pemain yang aksinya patut ditunggu di Piala Dunia Wanita 2019 nanti.

Bagaimana tidak, selain berparas rupawan, pemain berusia 24 tahun itu juga handal dalam membobol gawang lawan. Ia sejauh ini sudah mengoleksi 25 gol dari 56 penampilan untuk Timnas Kanada.

1