Liga Italia

Tinggalkan AC Milan, Riccardo Montolivo Sampaikan Pesan Penuh Luka

Jumat, 7 Juni 2019 10:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Riccardo Montolivo resmi akan meninggalkan AC Milan. Sebelum hengkang, dirinya sempat menyampaikan pesan penuh luka. Copyright: © INDOSPORT
Riccardo Montolivo resmi akan meninggalkan AC Milan. Sebelum hengkang, dirinya sempat menyampaikan pesan penuh luka.

INDOSPORT.COM - Riccardo Montolivo resmi akan meninggalkan AC Milan usai kontrak yang akan berakhir pada akhir bulan Juni 2019 ini. Sebelum hengkang, sang gelandang sampaikan pesan penuh luka.

Pesan yang disampaikan gelandang asal italia itu rupanya mengenai kesan buruk sepanjang musim 2018/19 bersama Rossoneri.

"Tujuh musim berseragam jersey yang membanggakan, empat tahun dengan ban kapten, lalu segalanya berubah," Tulis pemain berusia 34 tahun ini melalui akun Instagram pribadinya.

Montolivo mengungkapkan bahwa sepanjang musim ini dirinya merasa AC Milan telah melakukan hal buruk tanpa alasan yang jelas sehingga menjadi luka tersendiri sebagai pesepak bola.

"Mereka merampas posisi kapten dan waktu bermain saya di lapangan tanpa mengatakan alasan apapun,"

"Terima kasih saya ucapkan sebagai kapten dan pria yang terluka. Luka akan sembuh bersama cinta pada seragam ini untuk selamanya... Forza Milan," tambah Montolivo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riccardo Montolivo (@montolivo) pada

Sebelumnya Montolivo didatangkan dari tim Fiorentina pada 1 Juli 2012 lalu. Dilansir situs Transfermarkt selama bergabung bersama AC Milan tercatat dirinya telah membubuhkan 10 gol dan 15 assist dalam 158 penampilannya di keseluruhan laga.

Sayangnya sepanjang musim 2018/19, Riccardo Montolivo tidak mendapat kesempatan bermain sama sekali sehingga membuatnya terluka. Mantan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso lebih sering mencadangkan pemain bernomor punggung 18 ini.