7 Pemain Anyar Era Dinasti Han di AC Milan

Rabu, 3 Mei 2017 16:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Wallpapercave/Claudio Villa/GettyImages
Han Li, pemilik baru AC Milan. Copyright: © Wallpapercave/Claudio Villa/GettyImages
Han Li, pemilik baru AC Milan.

Selama lebih dari 30 tahun memimpin, pastinya Berlusconi memiliki kenangan yang tidak akan pernah dilupakan baik oleh AC Milan maupun para fans-nya.

Pada masa kepemimpinannya, Berlusconi telah memiliki nama-nama pesepakbola elite Eropa, sebut saja seperti Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Nelson Dida, Andriy Shevchenko, Andrea Pirlo, Hernan Crespo, Gennaro Gattuso, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, berbagai gelar bergengsi juga pernah mereka dapatkan, seperti Serie A Italia, Coppa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

© Alessia Pierdomenico/Bloomberg/Getty Images
Silvio Berlusconi. Copyright: Alessia Pierdomenico/Bloomberg/Getty ImagesSilvio Berlusconi.

Kini, AC Milan telah resmi berganti kepemilikan. Jika sebelumnya, Milan diambil alih oleh Silvio Berlusconi di bawah naungan Finnivest Grup, maka kini Milan dikendalikan oleh pengusaha asal China, Han Li bersama Rossoneri Investment Sport Lux (dulunya bernama Sino-Europa Group).

Sejumlah nama tenar dan calon bintang masa depan pun telah dipersiapkan untuk memasuki era AC Milan yang baru. Beberapa nama yang saat ini sedang dipinjam, seperti Mario Pasalic dari Chelsea, serta Gerard Deulofeu dari Everton rencananya ingin dipermanenkan.

© Claudio Villa/GettyImages
Han Li, pemilik baru AC Milan. Copyright: Claudio Villa/GettyImagesHan Li, pemilik baru AC Milan.

Begitu pula dengan aset berharga mereka saat ini, Gianluigi Donnarumma yang pastinya akan dipagari dari tawaran klub Eropa lainnya.

Era Dinasti Berlusconi telah usai, kini Milan bersama Dinasti Han diharapkan dapat kembali bersaing di benua Eropa, tidak hanya kancah domestik, tetapi juga di Liga Champions.

Berikut ini INDOSPORT merangkum sejumlah nama yang telah masuk dalam daftar belanja AC Milan:

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%