Musacchio Jadi Pemain Pertama di Era Milan yang Baru

Jumat, 5 Mei 2017 14:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© ACMilan/SVG/Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Mateo Musacchio, bek tengah Villarreal selangkah lagi menuju AC Milan. Copyright: © ACMilan/SVG/Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Mateo Musacchio, bek tengah Villarreal selangkah lagi menuju AC Milan.

Di bawah kepemimpinan yang baru, yakni Han Li yang juga bagian dari Rossoneri Sport Investment Lux, AC Milan siap memboyong sejumlah pemain anyar yang diharapkan dapat mengembalikan kejayaan bagi Milan.

Beredar laporan dari La Gazzetta dello Sport, Milan selangkah lagi akan mendapatkan bek tengah milik Villarreal, Mateo Musacchio. Hal itu dikarenakan, kedua klub telah menjalin kesepakatan dengan dana sebesar 18 juta euro atau lebih dari Rp265 miliar.

Bahkan, klub yang bermarkas di San Siro ini telah menyediakan kontrak selama empat tahun untuk pemain asal Argentina tersebut. Hanya saja, belum disebutkan berapa gaji yang akan diterima bek berusia 26 tahun ini jika telah resmi bergabung nanti.

© Angel Martinez/GettyImages
Mateo Musacchio (kanan) bek tengah Villarreal saat menjaga bola dari striker Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: Angel Martinez/GettyImagesMateo Musacchio (kanan) bek tengah Villarreal saat menjaga bola dari striker Real Madrid, Gareth Bale.

Jika Musacchio telah menandatangani kontrak tersebut dalam waktu dekat, maka ia dipastikan akan menjadi pemain pertama di era Milan yang baru.

Sebelumnya, nama playmaker milik Chelsea, Cesc Fabregas, serta striker Real Madrid, Karim Benzema disebut-sebut menjadi dua pemain yang paling difokuskan klub Setan Merah dari Italia ini untuk didatangkan di jendela transfer musim panas mendatang.

© Fotopress/Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Playmaker Chelsea, Cesc Fabregas (kiri) dan striker Real Madrid, Karim Benzema menjadi incaran utama bagi AC Milan. Copyright: Fotopress/Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesPlaymaker Chelsea, Cesc Fabregas (kiri) dan striker Real Madrid, Karim Benzema menjadi incaran utama bagi AC Milan.

Namun sepertinya, hal itu masih belum dapat terjadi dikarenakan Milan sejauh ini belum menjalin kesepakatan dengan dua klub tersebut. Meski demikian, pastinya Rossoneri akan tetap berusaha untuk mendatangkan pemain baru yang telah menjadi daftar incaran mereka.

Lalu siapa sajakah pemain yang telah menjadi pemain incaran Milan di musim panas nanti? Klik di sini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%