Liga 1

Djanur Beri Kode Essien dan Cole Bakal Main Hadapi Semen Padang

Jumat, 12 Mei 2017 05:57 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, memberikan kode bahwa bakal menurunkan Michael Essien dan Carlton Cole pada laga pekan keenam Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (13/05/17).

“Kondisi Essien dan Cole sudah lebih baik dari sebelumnya dan siap untuk dimainkan,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Di sisi lain, Djanur juga membeberkan misi besarnya saat Persib menghadapi Semen Padang. Ia ingin menghapus tren buruk kala tim Maung Bandung dibantai 0-4 oleh Semen Padang di Torabika Soccer Champonship (TSC) 2016 lalu.

“Kami datang ke Padang untuk memutus rekor buruk. Dua kali pertemuan di Padang, Persib tidak pernah mengalami kemenangan,” kata Djanur.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTMichael Essien.

Djanur juga mengatakan, sangat mewaspadai motivasi Semen Padang yang mengalami kekalahan berturut dalam laga kandang.

“Saya menilai mereka akan termotrivasi untuk bangkit dan meraih kemenangan pada laga nanti. Motivasi tersebut sangat saya waspadai,” ucap Djanur.

“Kami memanfaatkan lapangan yang ada untuk menggelar latihan. Saat ini pemain yang baru hadir sebanyak 21 orang. Besok (hari ini) akan datang dua orang lagi yaitu Febri (Febri Hariyadi) dan (Gian) Zola,” tambahnya.

389