Liga 1 Indonesia

Gomes: Lawan Sriwijaya Harusnya MU Bisa Menang

Minggu, 28 Mei 2017 07:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Gomes de Oliveiramenyayangkan sejumlah peluang yang terbuang kala melawan Sriwijaya FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Gomes de Oliveiramenyayangkan sejumlah peluang yang terbuang kala melawan Sriwijaya FC.

Madura United berhasil menahan imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (27/5/2017). Meski sudah menjadi pencapaian luar biasa, Pelatih Madura United Gomes de Oliviera, melihat anak asuhnya harusnya bisa menang dalam laga ini.

Banyak peluang yang diciptakan anak asuhnya, tapi tak bisa dikonversi menjadi gol. Hal ini membuat skuatnya gagal meraih hasil maksimal.

"Andai peluang yang tercipta bisa berbuah gol, kita akan menang, tapi satu poin sudah cukup bagus," katanya.

Pelatih asal Brasil ini pun mengapresiasi kerja anak asuhnya yang bisa mengimbangi tim tuan rumah. Itu semua berkat kerja keras serta hasil latihan pemain.

© Muhammad Effendi/Indosport
Gomes de Oliveira saat menjalani siaran pers usai laga. Copyright: Muhammad Effendi/IndosportGomes de Oliveira saat menjalani siaran pers usai laga.

"Tak ada pemain cedera, menjaga stamina tiap hari, tim juga semakin kompak," ucapnya.

Hal itu menjadi kunci dari hasil positif menahan imbang Laskar Wong Kito. Tapi kompetisi masih panjang, harus lebih baik lagi.

Gelandang MU Saldi menambahkan, dapat satu poin sudah maksimal. Meski banyak kerugian karena wasit, tapi satu poin sudah maksimal.

"Alhamdulillah dapat poin satu, meski banyak dirugikan wasit, tapi alhmadulillah," ucapnya.