Bursa Transfer

Demi Costa, Milan Langsung Pasang Badan

Kamis, 8 Juni 2017 21:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Robbie Jay Barratt/AMA/Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: © Robbie Jay Barratt/AMA/Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa.

Beberapa saat yang lalu, Diego Costa secara terang-terangan mengatakan jika dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte.

Mengetahui hal tersebut, menurut laporan dari SkySports, Milan langsung menghubungi agen dari Diego Costa, yakni Jorge Mendes untuk membahas transfer mengenai kliennya tersebut.

© Internet
Caption Copyright: InternetJorge Mendes, agen dari Diego Costa.

Baca Juga:


Milan sendiri memang telah menyatakan minatnya kepada striker Brasil berkewarganegaraan Spanyol tersebut. Hanya saja, Costa mengaku masih nyaman di Chelsea dan tidak ingin pergi karena masih terikat kontrak dengan The Blues.

Kini, dengan beredarnya pernyataan dari sang striker, bukan tidak mungkin jika dirinya mencoba peruntungan di kompetisi Serie A Italia bersama AC Milan.

© Mike Hewitt/GettyImages
Diego Costa membuktikan jika dirinya masih setia untuk Chelsea, yaitu dengan cara mencium logo yang ada pada bajunya. Copyright: Mike Hewitt/GettyImagesDiego Costa membuktikan jika dirinya masih setia untuk Chelsea, yaitu dengan cara mencium logo yang ada pada bajunya.

Sebelumnya, penyerang berusia 28 tahun ini juga menyatakan jika dirinya hanya ingin bermain untuk Atletico Madrid jika harus keluar dari Chelsea.

Milan sendiri di musim panas ini telah berhasil mendapatkan dua pemain anyar, yakni Franck Kessie dari Atalanta dan Mateo Musacchio dari Villarreal.

Selain itu, mereka juga tinggal menunggu waktu untuk menyelesaikan proses transfer dengan bek kiri milik Wolfsburg, yakni Ricardo Rodriguez.

482