Bursa Transfer

Pesimistis dengan Morata, Milan Incar Costa

Selasa, 6 Juni 2017 08:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/Getty Images
Diego Costa, striker Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/Getty Images
Diego Costa, striker Chelsea.

Kurang yakinnya Milan terhadap Morata boleh jadi dikarenakan sang striker lebih erat dikaitkan dengan juara Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea.

Tidak hanya itu, Morata yang sebelumnya telah memberi sinyal untuk bergabung dengan The Blues karena faktor pelatihnya, Antonio Conte kini justru telah memilih untuk bertahan dengan klubnya, Real Madrid.

© Aitor Alcalde/Getty Images
Selebrasi Alvaro Morata pada laga saat melawan Granada. Copyright: Aitor Alcalde/Getty ImagesStriker Real Madrid, Alvaro Morata.

Baca Juga:


Menanggapi hal tersebut, beredar laporan dari LondonEveningStandard, Milan kini telah memiliki target baru, yaitu mereka berencana mendatangkan striker utama Chelsea, Diego Costa.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Selebrasi Diego Costa menunjukkan logo klubnya, Chelsea menandakan jika dirinya akan tetap bertahan pada musim depan. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesDiego Costa menjadi target baru bagi AC Milan.

Meski Costa juga telah menyatakan jika dirinya hanya ingin pindah ke Atletico Madrid, namun striker asal Brasil berkewarganegaraan Spanyol ini diyakini Milan dapat dibujuk untuk bergabung dengan mereka pada musim depan.

Selain itu, dalam beberapa hari terakhir Milan juga tengah gencar dibicarakan untuk merekrut striker muda berkualitas milik Glasgow Celtic, Moussa Dembele.

© INTERNET
Pemain muda Celtic FC, Moussa Dembele Copyright: INTERNETPemain muda Celtic FC, Moussa Dembele

Sebelumnya, Milan sendiri telah memiliki dua pemain anyar untuk memperkuat skuat mereka di musim 2017/18 mendatang, yaitu Mateo Musacchio yang didatangkan dari Villarreal dan Franck Kessie yang dipinjam dari Atalanta.

© Twitter Milan/INDOSPORT
Mateo Musacchio dan Franck Kessie, dua pemain anyar AC Milan. Copyright: Twitter Milan/INDOSPORTMateo Musacchio dan Franck Kessie, dua pemain anyar AC Milan.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%