Bursa Transfer

5 Pemain Top yang Bakal Berharga Mahal di Musim Panas Ini

Jumat, 9 Juni 2017 18:19 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Ramadhan
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Cristiano Ronaldo, Harry Kane, Paulo Dybala, Dele Alli, dan Eden Harzard. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Cristiano Ronaldo, Harry Kane, Paulo Dybala, Dele Alli, dan Eden Harzard.

Sepanjang pertandingan di musim lalu yang telah dilakoni oleh setiap klub pastinya akan menjadi pembelajaran serta bahan evaluasi. Pesepakbola yang dirasa tidak memberikan banyak kontribusi dan hanya menampilkan performa yang datar, bisa membuat dirinya masuk dalam daftar pemain yang akan dijual.

Sementara, pesepakbola-pesepakbola lainnya yang terus menunjukkan kualitas yang baik juga bisa masuk dalam radar klub lain, yang mempunyai ketertarikan untuk memboyong si pemain.

Baca Juga

Menjelang dibukanya jendela transfer musim panas, hingga saat ini sudah santer terdengar klub mana saja yang rela menggelontorkan banyak dana. Hal itu dilakukan guna mendatangkan pemain bintang incaran mereka.

Perombakan komposisi skuat pastinya akan dilakukan guna meningkatkan kekuatan tiap lini sehingga bisa mengarungi kompetisi musim berikutnya dengan lebih baik lagi. Perolehan gelar yang banyak juga pastinya akan menjadi incaran dari tiap manajemen klub.

© Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty ImagesGelandang Manchester United, Paul Pogba, masih memegang status pemain termahal di dunia.

Semakin bagus performa sang pesepakbola akan membuat harga dirinya menjadi semakin meningkat. Melihat dari performa bagus yang terus ditunjukkan pada musim sebelumnya akan membuat pihak klub merasa yakin untuk mendatangkan pemain dengan harga yang fantastis.

Dana banyak yang telah dikeluarkan dapat dikatakan sebanding dengan apa yang didapatkan pihak klub, yaitu kemenangan dalam tiap pertandingan dan juga gelar.

Berikut ini INDOSPORT akan menyajikan 5 pemain yang berpotensi mempunyai harga yang mahal di jendela transfer musim panas ini, menilik dari performa apik yang diperlihatkan si pemain.

1.1K