Lilipaly Datang ke Timnas, Adam Alis Pulang Menuju Arema

Sabtu, 10 Juni 2017 12:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© Indosport/Herry Ibrahim
Stefano Lilipaly. Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Stefano Lilipaly.

Gelandang naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly akhirnya bergabung dengan skuat Garuda jelang laga uji coba melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 13 Juni mendatang. Kedatangan Lilipaly pun 'memakan' korban, di mana satu pemain lainnya dipulangkan.

© Instagram@stefanolilipaly
Stefano Lilipaly Copyright: Instagram@stefanolilipalyStefano Lilipaly mengabarkan sudah bergabung dengan Timnas.

Lilipaly saat ini dikabarkan sudah berada di Indonesia dan akan mengikuti latihan sore nanti bersama Timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang.  

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis Setyano mengontrol saat melawan PS TNI. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAdam Alis Setyano dipulangkan ke Arema FC karena masih cedera.

"Iya Lilipaly saat ini sudah bergabung dengan tim di Karawaci," ujar media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra.

Baca Juga:

Kedatangan Lilipaly pun membuat pelatih Luis Milla memiliki opsi lain di lini tengah menyusul cedera yang dialami pemain senior lainnya, Adam Alis Setyano. Bahkan Adam Alis dikabarkan dipulangkan ke klub karena kondisinya masih butuh perawatan.

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Luis Milla berdiskusi dengan 4 pemain Tinnas U-22 untuk meminta saran. Copyright: Petrus Manus DaYerimon/IndosportLuis Milla akan memimpin latihan pada sore ini di lapangan SPH.

"Adam Alis kondisinya masih belum stabil jadi diputuskan untuk dipulangkan. Jadi lawan Puerto Rico nanti akan tetap lima pemain senior," tutur Bandung Saputra.

Sementara itu, Timnas Puerto Rico dikabarkan sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (09/06/17). Tim asal Amerika Latin itu akan menjalani laga uji coba melawan Persiba Bantul pada sore hari ini di Sleman.

3.5K