'Pewaris Takhta' Ronaldo Janji Berikan Gelar Liga untuk Setan Merah

Selasa, 13 Juni 2017 10:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TalkSport
Andre Silva (kiri) bersama Cristiano Ronaldo ketika membela Timnas Portugal. Copyright: © TalkSport
Andre Silva (kiri) bersama Cristiano Ronaldo ketika membela Timnas Portugal.

Penyerang muda asal Portugal, Andre Silva, belum lama ini telah diresmikan menjadi pemain AC Milan setelah mereka memborongnya dari Porto. Pemain berusia 21 tahun itu dihargai 38 juta euro, atau sekitar Rp565,6 miliar.

Baca Juga:

Silva menjadi rekrutan keempat Milan di musim panas ini setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal, Franck Kessie dari Atalanta, dan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg. Total, Rossoneri menghabiskan dana sekitar 135 juta euro untuk empat pemain tersebut.

Resmi menjadi penggawa Milan, pria yang disebut-sebut sebagai ‘pewaris takhta’ Cristiano Ronaldo itu pun langsung sesumbar dengan mengatakan dirinya akan membawa gelar Serie A Italia ke San Siro.

“Saya memilih AC Milan karena mereka memiliki sejarah yang kuat di kancah Liga Champions. Saya senang Milan menaruh minat kepada saya, dan saya tak akan melepasnya begitu saja,” ucap Silva kepada Milan TV.

© Twitter/@acmilan
Andre Silva Copyright: Twitter/@acmilanAndre Silva bersama para manajemen AC Milan.

“Saya harap mampu memberikan yang terbaik di musim mendatang. Dengan komposisi pemain yang ada, saya yakin dapat menjuarai liga, memenangkan banyak pertandingan sebanyak mungkin,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga berharap dapat memberikan sesuatu yang lebih untuk Tim Nasional (Timnas) Portugal saat ini. Sekadar informasi, Portugal akan bermain dalam Piala Konfederasi, karena mereka berhasil menjuarai Euro 2016.

© TalkSport
Andre Silva Copyright: TalkSportAndre Silva bersama Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal.

“Saat ini saya bermain untuk Piala Konfederasi, dan saya harap ini dapat berjalan dengan sempurna. Saya akan memberikan yang terbaik,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
3%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%